Malam Ini, Kejurda Tinju Sumut Dibuka

Kejurda Tinju | TribunNews

Binjai, Jelasberita | Kejuaraan Dearah (Kejurda) Tinju Junior Sumatera Utara 2015 siap dibuka malam ini, Senin (11/5), di Arena Olahraga Terbuka Lapangan Merdeka Kota Binjai.

Ketua Komita Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai, Juli Sawitma Nasution, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon selulernya tadi pagi, mengatakan, kejuaraan itu digelar mulai 11 hingga 16 Mei 2015, serta diikuti sebanyak 22 Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) se-Sumatera Utara.




“Sesuai jadwal, kejurda rencananya akan dibuka pukul 20.00 WIB, oleh Walikota Binjai HM Idaham. Namun karena beliau tidak bisa hadir, kemungkinan akan digantikan Ketua Pengprov Pertina Sumut Ahwan Ismadi,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Juli mengaku belum mengetahui berapa kelas, dan jumlah pasti peserta, yang akan tampil dalam kejuaraan itu.

Hanya saja menurutnya, untuk Kontingen Kota  Binjai, Pengcab Pertina setempat memastikan telah mengutus sedikitnya 17 petinju, yang terbagi di beberapa kelompok umur.

“Harapan saya tentu saja kejurda nanti bisa berjalan dengan sukses, dan Kota Binjai selaku tuan rumah menjadi juara umum. Dan mudah-mudahan juga banyak wajah-wajah baru yang akan tampil sebagai juara,” imbuhnya. (Ardi)




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.