Gagal Nyuri, Residivis Bacoki Tetangga

pencuri-mengintip




Medan, Jelasberita.com | Gara-gara gagal mencuri, T (38) pun menyabet tangan tetangganya, Junaidi (45) warga Jalan Bromo Gangg Aman, Kecamatan Medan Denai. Pelaku nekat membacok lantaran dipergoki sang pemilik rumah, Kamis (5/2) sekira pukul 13.00 WIB.

Pelaku kepergok ketika ia balik ke rumah korban untuk mengambil jaketnya yang tertinggal usai ketahuan mencuri. Namun saat dipergoki, pelaku sempat panik lalu tiba-tiba mengayunkan parang ke arah korban. Parang itu rupanya sudah disiapkan pelaku sejak awal. “Habis membacok, langsung lari dia (pelaku). Sempat kukejar tapi gak dapat,” ujar korban.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi membenarkan perihal penganiayaan berat yang menimpa korban. “Saat ini korban sedang kita periksa berdasarkan laporannya. Tadi malam, kita juga sudah berupaya mengejar pelaku berdasarkan dari informasi yang kita terima. Namun, pelaku berhasil kabur. Pelaku memang mantan napi di sini. Baru tiga minggu lalu keluar karena kasus penggelapan sepeda motor,” jelas Agus. (Dewa)

Baca Berita Serupa di Berita Kriminal




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.