Press Release

One Response to "Press Release"

  1. Beroang   26 April 2016 at 09:30

    Sebelumnya, ijinkan kami bertanya. Apakah jelasberita.com dapat mempublikasikan artikel mengenai game lokal dengan cuma-cuma? 🙂

    Berikut artikel yang kami tulis mengenai project game Terdampar 3D: Kuingin Pulang:

    Terdampar 3D: Kuingin Pulang adalah salah satu game survival asal Indonesia yang dikembangkan oleh Beroang Studio. Game ini menceritakan pemuda kaya bernama Akmal yang terdampar bersama para temannya di sebuah pulau tak berpenghuni. Game ini mulai dikembangkan pada tahun 2013 oleh Bergas Frenli, co-Founder dari Beroang. Selanjutnya pada tahun 2015, game ini lebih lanjut dikembangkan dan akan diikutsertakan dalam kompetisi. Namun sayang, kami tidak sempat mengikutsertakan game ini ke dalam kompetisi karena waktu yang terbatas.

    Terdampar 3D: Kuingin Pulang yang merupakan game ber-genre Survival-Adventure mengharuskan player menyelesaikan misi hingga suatu bantuan menolong mereka yang selamat. Selain itu, player harus bisa menyeimbangkan hungry bar, dan thirsty bar agar health point tetap terjaga. Pada game, player mula-mula harus menyelesaikan misi seperti crafting sesuatu yang bisa diambil dari temannya Akmal. Selain crafting, player juga dapat menggunakan elang untuk berburu, menunggangi rusa, menyelam dengan waktu yang terbatas, dan lain sebagainya.

    Developer game Terdampar 3D: Kuingin Pulang, Beroang. Beroang merupakan startup indie developer asal Indonesia yang didirikan oleh Alfryan Irgie pada tahun 2015 dan co-Foundernya sendiri ialah Bergas Frenli Nur Vendi. Saat ini, kami sebagai developer masih menduduki bangku SMP. Maka dari itu, selain hambatan spesifikasi PC untuk pengembangan game yang kurang memadai, kami sebagai pelajar juga memiliki waktu terbatas untuk mengembangkan game ini. To The Point, game ini telah mengeluarkan versi beta awal pada januari 2016 yang lalu, dan kami akan berusaha mengeluarkan versi final beta pada bulan juni/juli tahun ini. Game ini rencananya akan disubmit ke Steam Greenlight, dan akan dibuild untuk versi konsol.

    Terima kasih atas perhatiannya :).
    Facebook: http://facebook.com/terdampar3d / http://facebook.com/beroangstartup
    Website: http://beroang.xyz / http://terdampar3d.beroang.xyz

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.