Profesi Tak Biasa Ini Hasilkan ratusan Juta

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




profesi

Kalau bicara mengenai Amerika Serikat tentu profesi masuk ke dalam perbincangan. Tentu saja sebab penghasilan orang Amerika Serikat (AS) rata-rata berada di USD 29.000 hingga USD 40.000 per tahun atau bila dirupiahkan sekitar Rp 382 juta-Rp 527 juta. Nilai ini ternyata hanya berlaku pada mereka yang bekerja keras secara normal dari pukul 09.00 hingga 17.00 dipastikan telah menyingkirkan impian-impian mereka.




Namun ternyata kelima profesi tidak biasa ini menghasilkan ratusan juta setiap bulannya tanpa harus bekerja dengan jam kerja normal dan tanpa menyingkirkan impian-impian indah mereka. Berikut caranya seperti dilansir lifehack:

1. Jual beli rumah

Di AS berinvestasi menggunakan cara jual beli rumah memang memiliki prospek yang cerah. Rumah yang mereka beli bukan untuk ditempati secara pribadi, melainkan untuk mereka jual kembali dengan sedikit mengeluarkan biaya untuk memperbaiki sedikit kerusakan dan dijual kembali dengan menaikkan sedikit harganya.

2. Tempat penitipan hewan atau pet shop

Di AS hewan piaraan diperlakukan begitu istimewa layaknya anggota keluarga mereka sendiri, dengan kehidupan mereka yang sibuk bekerja tiap hari tak sedikit yang membutuhkan bantuan orang lain dalam menjaga dan merawat hewan piaraan mereka. Nah, di sana tuh jasa penitipan hewan bisa mencapai USD 10 per dolar. Prospek yang cerah ya di sana padahal dari hewan piaraan.

3. Youtuber

Nah, profesi yang satu ini di Indonesia sedang hype-hypenya. Namun ternyata di AS sudah menjadi sebuah profesi yang sangat menguntungkan. Selain medianya gratis kita bisa menjadi Youtuber dan meraup pundi-pundi uang melalui iklan yang tampil dan diklik di video kita.




Selain itu, biasayan Youtube digunakan oleh tutor dalam menyampaikan materi pembelajaran. Menurut ahli, youtuber dapat memperoleh setidaknya USD 50 sen per menit untuk menawarkan pengetahuan mereka kepada orang lain. Ini mungkin tidak menjadi sumber pendapatan tetap, tetapi merupakan cara yang baik untuk mendapatkan tambahan USD 30 per jam.

4. Jadi gamer profesional

Sekarang menjadi gamer profesional memiliki masa depan yan cerah, selain sudah menjadi kompetisi yang diperlombakan secara global dengan peserta dari seluruh pelosok dunia, kini menjadi gamer profesional bisa dijadikan sebagai profesi tetap. Hanya mengandalkan keterampilan yang cukup tinggi, tentu saja menjadi gamer merupakan karir yang layak. Seorang gamer profesional top berpenghasilan USD 454.544 pada 2013. Menjadi gamer profesional mengharuskan anda untuk senantiasa mengasah kemampuan dan paling sedikit memenangkan satu turnamen dalam setahun.

5. Jadi pemandu wisata

Ada banyak situs web ayng mengiklankan kemampuan seseorang dalam memandu dan berwisata di sebuah tempat. Bila anda tinggal di sekitar lokasi wisata tidak ada salahnya mencari uang tambahan dengan cara menjadi salah satu pemandu wisata, walau tidak bisa dijadikan profesi pasti namun tidak ada salahnya bekerja secara freelance di profesi ini. Profesi ini juga bisa dilakoni tak hanya di AS saja, namun juga di seluruh lokasi wisata di dunia. Cukup dengan bermodalkan pengetahuan dan kemampuan berbahasa asing saja, kemampuan kamu tersebut akan diiklankan secara mendunia melalui website tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.