Perempuan Cantik dan Seksi Ini Ternyata Bodyguard

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




shu-xin

Biasanya yang namanya Bodyguard itu mayoritas adalah pria-pria bertubuh kekar dengan keterampilan melindungi. Namun bagaimana dengan kelima orang ini yang ternyata perempuan berparas cantik dan seksi namun ternyata adalah bodyguard mematikan.




Baru-baru ini publik dipukau oleh kehadiran Shu Xin, seorang tentara PLA China. Kehadiran Shu Xin di KTT G20 yang baisanya sangat ‘membosankan’ kini menjadi menarik. Ketenaran Shu Xin semakin melejit tatkala sebuah media sosial china membicarakannya. Saat itu Shu Xin tengah mengawal mobil perdana menteri Italia, Matteo Renzi.

Menurut kabar Shanghaiist, Shu Xin berusia 25 tahun. Walau berprofesi sebagai bodyguard, Shu memiliki hobi menari dan menyanyi, dibuktikan dengan ia pernah memenangkan kontes menyanyi. Ternyata soso Shu Xin tak hanya seorang diri, masih ada 4 perempuan lainnya yang persis dengan Shu Xin, cantik namun ‘mematikan’.

1.  Anna Loginova

perempuan cantik

Anna Loginova mengawali karirnya dengan menjadi seorang model sebelum terjun ke dunia sekuritas. Lahir pada 3 September 1978 di Vladimir, Rusia. Kemudian pindah ke Moskow, setelah ia sukses menjadi model, ia memilih beralih profesi menjadi Bodyguard. Anna kemudian mendirikan sebuah perusahaan jasa keamanan yang mempekerjakan perempuan. Salah satu pelatihnya berasal dari eks mata-mata Rusia, KGB.




2. Lady Bardales

artworks-000048870143-wydfwt-t500x500

Lady Bardales adalah seorang polisi wanita pada awalnya, kemudian wanita kelahiran 29 November 1980 ini diminta menjadi penjaga presiden Peru, Alejandro Toledo pada tahun 2005. Namun ternyata ia harus dicopot dari kepolisian setelah memiliki skandal asmara dengan bosnya sendiri pada 2005. Ia juga dituduh telah memperkaya dirinya sendiri, namun ternyata tuduhan tersebut tidak terbukti. Kini Lady Bi, panggilannya, memilih untuk menetap di Lima dan menjalani hobi barunya, atletik.

3.  Sofia Loren Deliu

sofia-loren-deliu

Kenal dengan presiden Duterte? Presiden yang menetapkan human mati pada pengguna narkoba di negaranya itu ternyata memiliki seorang pengawal yang cantiknya bak model, Sofia Loren Deliu.

Wanita berparas ayu itu tak hanya handal dalam urusan keamanan, ia juga berprofesi sebagai model. Ia pernah mengikuti kontes kecantikan di Binibining Filipina, memang ia tak menyabet gelar juara, tetapi paling tidak kini ia telah terkenal.

4. Barisan Bodyguard Cantik milik Khadafi

muammar-el-gaddafi-virgin-female-bodyguards-1

Moammar Khadafi, presiden terlama Libya membentuk resimen khusus Pengawal Amazon yang anggotanya semua adalah perempuan. Rekrut ini dilakukan sendiri oleh sang kolonel melalui proses rekrut yang ketat, dan salah satu syaratnya adalah mereka adalah perempuan perawan. Walau mereka dibalut dengan seragam ‘sangar’ khas lelaki tetapi paras mereka tetap moleh karena mereka juga rajin merawat tubuh, mengecat kuku dan mewarnai rambut mereka. Khadafi sendiri berpendapat bahwa memilih perempuan sebagai pengawal karena mereka dipercaya lebih terampil dan dapat dipercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.