5 Trik Busana Wanita untuk Menyiasati Tubuh Kurus

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




fashion tubuh kurus

Wanita modern tidak hanya menjaga kestabilan kondisi finansialnya dengan baik. Urusan penampilan juga tidak kalah penting bagi wanita modern. Meskipun mengalami kekurangan dari segi bentuk fisik, kaum wanita zaman sekarang rupanya sangat pandai menyiasati kekurangan tersebut.




Jika ingin menyiasati tubuh kurus supaya kelihatan lebih berisi, maka 5 trik busana wanita ini patut dicoba mulai sekarang :

Mengurangi Penggunaan Dress

Daripada menggunakan dress atau jenis baju terusan lainnya, sebaiknya wanita kurus menggunakan baju two pieces. Jenis two pieces yang bisa dipilih adalah perpaduan atasan dan celana serta atasan dengan rok. Pakaian two pieces akan menyamarkan lekuk tubuh sehingga wanita akan kelihatan lebih berisi.

Memilih Ukuran Pakaian yang Tepat




Sebaiknya wanita bertubuh kurus tidak menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Karena kedua ukuran pakaian tersebut malah membuat tubuh semakin tidak proporsional. Solusinya, kenakanlah pakaian dengan ukuran medium atau sedikit lebih besar dari ukuran tubuh. Trik ini akan berhasil membuat pakaian kelihatan lebih menarik dan tubuh pun tidak terlihat kurus.

Aneka Baju Bermotif Horizontal

Baju bermotif horizontal memang wajib menjadi andalan wanita bertubuh kurus. Karena motif baju seperti ini ampuh memberikan kesan tubuh yang lebih gemuk. Pilihan warna untuk baju bermotif horizontal sangat beragam. Para wanita leluasa memilih warna gelap maupun terang sesuai selera dan kebutuhan.

Usahakan untuk Memilih Baju Bermotif Besar

Baju-baju bermotif besar akan memberikan kesan padat bagi tubuh si pemakai. Selain motif bunga-bunga besar, aneka motif batik pun tidak kalah menarik untuk dicoba. Pandangan orang lain pun akan teralihkan pada motif baju yang menarik dan elegan.

Menggunakan Blazer Model Kerut

Blazer dengan model kerutan pun siap menyempurnakan penampilan para wanita bertubuh kurus. Karena kerutan-kerutan pada blazer memberikan kesan penuh kepada para penggunanya. Para wanita gemuk pasti kelihatan semakin tidak proporsional dengan blazer berkerut. Sebaliknya, wanita kurus malah tampak mempesona dengan jenis blazer yang satu ini.

Apa pun jenis blazer wanita yang diinginkan, pilihannya tersedia di MatahariMall. Toko online yang satu ini jual blazer wanita murah dengan pilihan yang sangat beragam dan modern. Tanpa harus repot-repot berburu pakaian di luar rumah, MatahariMall memfasilitasi belanja online menjadi lebih praktis, lengkap, dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.