Makan Buah & Sayuran Ini Bisa Hilangkan Keriput

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Makan Buah & Sayuran Ini Bisa Hilangkan Keriput

Bagi anda yang menginginkan kulit kencang awet muda tanpa sedikitpun keriput maka sangat disarankan untuk banyak memakan makanan alami dalam jumlah yang banyak seperti buah dan sayuran segar.




Berikut ini buah dan sayur yang bisa kamu konsumsi untuk menghilangkan keriput di wajah dan menjaga kulit tetap awet muda.

Wortel

Sayuran pertama yang masuk dalam daftar wajib konsumsi untuk hilangkan keriput adalah wortel. Mau diolah bagaimanapun terserah anda. Dimakan, minum atau bahkan dipakai, manfaat wortel tetap bisa anda dapatkan. Keriput akan ditunda kemunculannya di kulit anda oleh sayuran yang juga memiliki manfaat untuk kejernihan mata ini juga mampu memperlambat proses penuaan dini. Disarankan untuk mengkonsumsi wortel setiap hari ya Ladies.

Tomat

Buah yang paling sering dijadikan bahan masakan ini ternyata sangat efektif dalam menghilangkan garis hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Cara menggunakannya juga mudah, tinggal haluskan saja satu buah tomat dan oleskan pada wajah atau jadikan masker. Diamkan sebentar sekitar 15 – 20 menit dan bilas menggunakan air hangat lalu air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Timun

Biasanya sih timun enak dijadikan acar karena kesegarannya mampu menghilangkan rasa begah karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan sarat minyak namun ternyata timun juga sangat berguna untuk meremajakan kulit lho. Tak perlu repot bagaimana memanfaatkan timun untuk membuat kulit lebih kenyal dan halus. Cukup jaikan sebagai masker atau dikonsumsi sebagai jus atau lalapan maka kulit akan menjadi lebih cerah dan berkilau.




Pepaya

Pepaya memang tak diragukan lagi memiliki banyak manfaat untuk kulit, bahkan sabun dengan bahan pepaya telah bebas dijual dipasaran. Selain bisa membuat kulit lebih putih, juga mampu hilangkan keriput yang mulai muncul di wajah. Jadikan pepaya sebagai masker, lalu diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air hangat dan air dingin. Gunakan secara teratur untuk dapatkan hasil maksimal.

Buah dan sayur yang baru disebutkan barusan bisa dikonsumsi secara tunggal maupun secara bersamaan karena tak ada salahnya bila kita mengubah pola makan lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah segar dan mengurangi konsumsi makanan tak sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.