Indosat Ooredoo Melihat Masa Depan Trend Teknologi Digital 3 Tahun yang Akan Datang

 

Medan, Jelasberita.com | Seiring dengan semakin tingginya permintaan akses internet, perkembangan ekosistem dan perilaku digital pun semakin pesat di Indonesia. Banyak sekali manfaat dari industri teknologi digital yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Tingginya perhatian kepada perkembangan dunia teknologi digital, mendorong banyak universitas membuka lebih banyak kelas yang berhubungan dengan pemrograman. Hal ini sangat baik untuk membentuk generasi muda berpeluang menjadi technopreneur sehingga Indonesia tidak hanya menjadi konsumen aplikasi buatan asing namun juga menjadi pembuat aplikasi yang bisa mendunia.




President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli memberikan pandangannya tentang perkembangan trend teknologi digital dalam 3 tahun yang akan datang pada acara kuliah umum di salah satu universitas besar, Universitas Pelita Harapan (UPH) Medan. Hal ini sekaligus untuk memberikan informasi kepada mahasiswa tentang jenjang karir dan peluang lain yang bisa mereka capai dengan jalur teknologi digital. Dalam kesempatan ini diberikan beasiswa bagi 2 orang Mahasiswa tahun ajaran 2016/2017 dari Jurusan Informasi Teknologi dan Jurusan Management.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.