Buang benda ini dari rumah agar terhindar dari kemiskinan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




kemiskinan

Anda boleh percaya juga boleh tidak percaya bahwa ada beberapa hal yang membuat peruntungan dalam hidup anda berbeda. Beberapa menganggap sebagai takhayul, namun tak sedikit yang menganggap sebagai jimat keberuntungan, namun ada pula yang menganggap sebagai masalah dalam hidup.




Ternyata beberapa benda di bawah ini dianggap dapat membawa masalah dan harus dibuang jauh dari tempat tinggal Anda. Benda-benda ini dianggap dapat memberi dampak negatif yang menyulitkan anda untuk menjadi kaya raya. Dilansir melalui Boldsky, ini di antaranya.

1. Sarang merpati

Sarang merpati yang tak lagi dihuni oleh hewan manis ini sebaiknya segera disingkirkan dari rumah anda karena diyakini dapat menyebabkan ketidakstabilan dan mendatangkan kemiskinan di hidup seseorang. Ayo mulai periksa di rumah anda ada atu tidak sarang merpati.

2. Sarang lebah

Sarang lebah yang ada di rumah tak hanya berbahaya bagi anda, tapi dipercaya dapat mendatangkan nasib buruk tetapi juga aura kemiskinan di rumah Anda. Jadi, buang sarang lebah dari rumah anda hal buruk menimpa Anda dan keluarga.

3. Sarang laba-laba

Bila di rumah anda ada jaring laba-laba maka ini tak hanya menandakan anda kurang menjaga kebersihan tapi juga menandakan rumah anda memiliki aura buruk. Biasanya jaring laba-laba menandakan akan ada kejadian malang dalam hidup Anda, so hati-hatilah dengan benda satu ini, cepatlah bebersih rumah.




4. Cermin rusak

Kalau cermin di kamar anda sudah retak, atau pecah atau bahkan tinggal potongan saja (biasanya ini tetap dipaksakan untuk digunakan) maka sebenarnya benda ini dapat membawa energi negatif dalam hidup, terutama aura kemiskinan. Gantilah dengan yang baru dan buang cermin rusak anda.

5. Kelelawar

Biasanya sih kelelawar ada di rumah yang tidak berpenghuni namun coba deh perhatikan rumah anda apakah ada hewan nokturnal ini. Bila ada maka sebaiknya cepat segera membersihkannya. Karena hewan ini dianggap sebagai pembawa aura negatif yang pada kondisi kesehatan keluarga anda, parahnya juga dapat membawa kemiskinan dan kematian. Bila sekitar rumah anda banyak kelelawar beterbangan maka pastikan Anda menutup semua pintu dan jendela sebelum matahari terbenam.

6. Dinding yang lapuk

Selain membaut buaruk penampilan rumah dinding lapuk juga juga membawa nasib buruk dan kemiskinan. Perbaikilah segera agar anda terhindar dari kemiskinan.

7. Keran bocor

Biasanya ini sering terjadi di banyak rumah. Selain membuat air terbuang percuma, keran bocor juga dipercaya menjadi pertanda bahwa energi positif dalam rumah ditarik keluar dan Anda berpotensi mengalami ketidakstabilan ekonomi. Segera perbaiki kran yang bocor ya.

8. Daun kering

Daun kering diperaya dapat menarik energi negatif ke dalam rumah dan membuat nasib buruk menimpa Anda. Tanpa harus menganggap ini sebagai kesialan untuk mendatangkan rezeki agar kaya rayapun daun kering yang ebrserakan di teras atau halaman rumah tentu akan mengganggu pemandangan dan merusak keindahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.