4 tanda Ini Bikin Hubunganmu langgeng

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




pasangan langgeng

Memiliki pasangan yang saling mencintai adalah sebuah anugerah terindah dalam hidup. Memiliki pasangan yang menjadi belahan jiwa bukanlah sesuatu yang datang tiba-tiba dari langit, namun seseorang yang berkembang dan bertumbuh bersama kita dalam menjalani hubungan.




Lalu apakah hubungan kalian akan bertahan lama? Bagaimana cara mengetahuinya?

Tenang! Di bawah ini adalah cara kita mengetahui apakah hubungan dengan pasangan mampu bertahan lama.

Memiliki preferensi dan selera yang sama saat travelling

Cara terbaik untuk mengetahui apakah pasanganmu orang yang baik dan sesuai dengan jiwamu adalah dengan mengajaknya pergi traveling. Cobalah untuk merencanakan liburan atau sekadar melakukan perjalanan bersama.

Pasangan yang serasi adalah pasangan yang keduanya tidak merasa keberatan untuk melakukan perjalanan dengan cara yang sama. Dalam perjalanan bukan tidak mungkin bisa mencerminkan gaya hidup masing-masing. Bagaimana cara memilih transportasi atau akomodasi.




Memiliki hobi yang sama dan senang melakukannya bersama-sama

Ketertarikan antar pasangan biasanya datang karena hobi yang sama. Paling tidak ada dua atau tiga hal yang sama-sama anda sukai. Lebih baik lagi bila melakukan aktivitas hobi tersebut bersama-sama, karena dapat membuat hubungan dapat bertahan lama.

Memiliki kepribadian yang saling melengkapi

Menurut Goldstein, dari semua pasangan yang bertahan lama mereka memiliki kepribadian yang saling melengkapi. Kedua kepribadian yang bertolak belakang justru malah bisa menjadi penyeimbang antara satu sama lain. Maka, bila anda memiliki kepribadian yang berlawanan anda tak perlu mengeluh.

Dan biasanya, pasangan yang memiliki sifat sama, misalnya sama-sama tertutup atau sama-sama terbuka lebih sering menghadapi masalah.

Memiliki pasangan yang bisa membuat kita merasa nyaman dengan diri sendiri

Bila anda merasa nyaman untuk menjadi diri sendiri bersama pasangan atau mudah menyampaikan isi hati dan pikiran maka anda sudah mendapat pasangan yang serasi. Bahkan bila pasangan ini merasa tidak canggung untuk melakukan hal-hal bodoh bersama maka dipastikan mereka bisa bersama dalam waktu yang lama.

Bila anda memiliki salah satu tanda di atas bersama pasangan anda maka anda sudah mendapatkan pasangan yang bersamanya bisa dalam waktu panjang. Bila tidak memiliki tanda di atas maka bukan berati harus mengakhiri hubungan namun sepertinya kalian harus instrospeksi diri bersama apa yang membuat kalian sedikit canggung atau sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.