Mengintip Tempat Jadian Romantis di Yogyakarta (Bagian 3)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Indonesia memang penuh dengan lokasi wisata yang mengagumkan dan layak untuk di kunjungi, kali ada 10 tempat yang kita rekomendasikan buat kamu yang ingin berduaan bersama kekasih menghabiskan waktu di akhir pekan. Jika kamu baru membaca tulisan ini, simak dua tulisan sebelumnya yang memaparkan Tempat jadian romantis di Jogjakarta bagian 1 dan bagian 2. Halaman ini merupakan sambungan dari tulisan sebelumnya yang memberikan kamu ide untuk menghabiskan waktu dengan orang yang kamu cintai.

sunset tempat tinggi
8. Hamparan Alam Saat Senja di Bukit Suroloyo




Puncak Suroloyomerupakan obyek wisata di daerah Kulonprogo, menyimpan kisah legenda yang sangat terkenal yaitu tentang kisah Raden Mas Rangsang yang bergelar Sultan Agung Hanyokrokusumo yang mendapat petunjuk wangsit tentang kekuasaan di tanah Jawa. Untuk mencapai puncak bukitnya kita harus menaiki 286 dengan tingkat kemiringan yang lumayan terjal. Dis setiap anak tangga ke 100 ada tempat peristirahatan bagi para wisatawan yang mulai lelah memanjat anak tangga tersebut. Dari puncak Suroloyo ini Anda bisa menyaksikan Candi Borobudur yang dikelilingi 4 gunung yaitu Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing. Sebuah keindahan alam yang tiada tara entah kenapa tempat ini cocok untuk dijadikan tempat jadian bagi yang jatuh cinta.

Gunung Andong Sekilas Mirip Tembok Besar Cina

9. Gunung Andong Sekilas Mirip Tembok Besar Cina

Gunung Andong adalah sebuah gunung bertipe perisai di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sekilas Gunung ini memang mirip dengan tembok besar Cina. Gunung yang berketinggian 1.436 m ini cocok untuk mendaki bagi pendaki pemula. Selain gunung yang tidak terlalu rumit rutenya juga pemandangan yang luar biasa dapat dilihat. Sangat cocok untuk camping bersama pasangan guys!




Sri gethuk

10. Air Terjun Sri Gethuk

Masih di daerah sekitar Gunung Kidul, Yogyakarta disana terdapat air terjun nan indah sebut saja Air Terjun Sri Gethuk. Terletak di antara ngarai Sungai Oya yang dikelilingi areal persawahan nan hijau, Air Terjun Sri Gethuk selalu mengalir tanpa mengenal musim. Gemuruhnya menjadi pemecah keheningan di bumi Gunungkidul yang terkenal kering. Air terjun dengan tebing nyang mirip sedimentasi ini sangat cocok untuk tempat mengungkapkan cinta disamping memang butuh perjuangan untuk mencapai air terjun ini.

Dari beberapa tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk kamu menambah daftar tempat jadian romantis yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan guys! Oke Selamat Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.