Mengintip Tempat Jadian Romantis di Yogyakarta (Bagian 1)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Jogja, Jelasberita.com |Buat kalian yang sedang jatuh cinta, mengungkapkan perasaan jangan hanya lewat chatting atau sosial media. Proses nembak itu harus sempurna, jangan cuma gara-gara nembak di akun sosmed atau tempat gak tepat malah ditolak.

Nah, maka dari itu coba deh ajak gebetan ke tempat yang indah dan berkesan supaya jadiannya lebih bisa di kenang. Berikut saya rangkum beberapa Tempat Jadian Romantis di daerah Yogyakarta.




Gondola Tradisional di Pantai Timang

  1. Gondola Tradisional di Pantai Timang

Yogyakarta memang terkenal dengan keindahan pantainya. Tidak seperti pantai biasa, di Yogyakarta banyak pantai yang unik apalagi dengan tebing yang curam, menambah keindahan tersendiri. Yang istimewa, di pantai ini terdapat gondola tradisional yang terbuat dari tali dan pancang kayu biasa yang terpasang untuk dipakai Anda yang tertantang untuk menaikinya sampai pulau karang di seberang pantai. Seiring dengan keindahan pantainya tempat ini juga cocok untuk jadian.

Memanjat Tebing di Pantai Siung Jogja

  1. Memanjat Tebing di Pantai Siung Jogja

Tempat yang kedua masih gak jauh-jauh dari pantai selatan yaitu Pantai Siung Jogja. Disekitar pantai ini memang banyak sekali tebing-tebing curam, tempat terbaik bagi Anda para pecinta olahraga panjat tebing.Adrenalin yang meningkat saat memanjati celah-celah tebing berpadu dengan nikmatnya pemandangan laut selatan yang biru bercampur dengan ombak besar yang saling berkejaran hingga berdebur pecah di bagian bawah tebing. Namun, setelah sampai puncak tebing dijamin gak akan sia-sia untuk moment mengungkapkan perasaan.




Bukit Bintang

  1. Bukit Bintang

Keromantisan bersama orang yang dicintai bisa Anda lakukan di atas Bukit Bintang Yogyakarta. Disini selain dapat menikmati bintang yang bertaburan di langit Anda juga bisa melihat pemandangan kota Yogyakarta malam hari. Ditambah banyak warung-warung yang menyajikan makanan khas jogja, sangat cocok untuk dinner bukan?

Mengayuh Odong-Odong atau Melewati Beringin Kembar di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

  1. Mengayuh Odong-Odong atau Melewati Beringin Kembar di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Moment jadian yang romantis selanjutnya adalah dengan mengajak kekasih menikmati keindahan lampu yang gemerlap di Alkid. Ajaklah kekasih mengayuh odong-odong bersama memutari Alkid setelah itu kalian bisa menutup mata kekasih untuk melewati pohon beringin kembar yang katanya megandung mitos tersendiri. Nah setelah itu, kasih bunga atau cokelat atau cincin? Romantis bukan?

 

Masih belum puas dengan 4 tempat di atas, yuk, lanjut baca Tempat Jadian Romantis di halaman 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.