Pendeta Deonal Sinaga Layak Memimpin HKBP

Medan, Jelasberita.com
Di zaman yang penuh tantangan, kejutan dan perubahan, dibutuhkan sosok pimpinan HKBP dengan karakter kuat, melayani tulus dan tahan banting. Juga diperlukan sosok yang visioner. Menjawab dahaga kepemimpinan itu, muncul sosok Deonal yang selama belasan tahun berkiprah di dunia internasional. Tentu jemaat perlu mengenal sepak terjangnya.

Menurut sejumlah sumber, Deonal adalah sosok pendeta yang memiliki visi besar, berdedikasi dan berkomitmen yang tinggi tentang HKBP. Ia memiliki strategi yang dikembangkan selama beberapa tahun, melalui apa yang diungkapkan dengan istilah “Perjumpaan Kreatif.” Ia menginginkan warga dan pelayan HKBP tampil percaya diri; kuat, elastis dan tahan banting.

Ia melihat besar dan banyaknya potensi yang dimiliki HKBP, yang jika diberdayakan secara optimal, akan membawa perubahan signifikan. Melalui perjumpaan-perjumpaan kreatif, dia yakin kita dapat bertumbuh sebagai orang beriman dan memberikan pengaruh positif bagi banyak orang dan bagi dunia ini. Untuk itu, perlu diuji kesungguhan calon pemimpin kita, dan perlu mendengar apa kata beberapa orang yang kenal dekat dengan dia.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4 5







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.