Ridwan Kamil ikut sindir Kasus Murid Dicubit Guru

Belakangan ini media sosial bahkan pemberitaan ramai membicarakan kasus seorang siswa yang melaporkan gurunya karena menjadi korban cubitan sang guru. Dalam pemberitaan tersebut, siswa yang masih duduk di sekolah menengah pertama itu mengaku dicubit sang guru hingga meninggalkan bekas biru.

Karena merasa tak terima, orang tua siswa yang adalah seorang anggota TNI tersebut melaporkan sang guru ke pihak berwajib. Panjang cerita mengenai kasus ini hingga banyak netizen menyindir dan mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan siswa tersebut merupakan tindakan memalukan.




Notabene seorang guru memiliki hak dalam menghukum siswanya yang tidak mau didisiplinkan. Terang saja kasus ini menjadi sorotan seluruh netizen. Baik siswa dan orang tuanya mendapatkan tindakan bully karena memperkarakan hak guru tersebut, bahkan tersiar kabar bahwa seluruh sekolah di kota tempat siswa tersebut tinggal menolak sang siswa untuk bersekolah di sekolahnya. Netizen pun memberi gelar pada siswa tersebut sebagai Duta Cubit. Hingga akhirnya kasus ini berujung damai dari orang tua siswa yang mencabut laporannya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.