Pingin Punya Pacar? Jangan Takut Untuk Jomblo

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





tersenyumlah.com
tersenyumlah.com

Medan, Jelasberita.com| Ketakutan terbesar para jomblo adalah dengan berakhir sendirian sampai akhir hayat. Ironisnya, malah rasa takut inilah yang justru menghambat Anda untuk bisa mendapatkan pasangan yang bai da berada dalam hubungan yang sehat.

Mungkin Anda sedang menunggu datangnya suatu hubungan baru, sehingga Anda bisa berhenti merasa takut dan mulai merasa bahagia, penuh cinta dan percaya diri. Namun yang seharusnya datang terlebih dahulu bukanlah hubungan baru namun kebahagiaanlah yang harus lebih dahulu datang




Orang lain akan tertarik mengenai Anda, jika mereka merasakan aura kebahagian Anda terhadap diri Anda sendiri.

Berikut ini 3 cara anda dapat menaklukkan rasa takut sendirian Anda dan membuat Anda bisa mendapatkan cinta yang pantas, yaitu:

  1. Rasa takut sendirilah yang membuat Anda merasa kesepian

Jangan terlalu memikirkan bahwa Anda akan berakhir sendiri, malah dengan semakin sering Anda memikirkannya akan membuat hal itu menjadi kenyataan.

Jangan pernah khawatirkan akan hal-hal yang belum terjadi dan jangan terlalu berpikiran buruk. Coba alihkan pikiran Anda pada hal-hal yang terjadi di sekeliling Anda. Dan, hiduplah dan rayakan setiap momen yang Anda jalani dan lihatlah bagaimana kekhawatiran Anda akan diam-diam hilang dari pikiran Anda.




  1. Terobsesi pada pemberian pria malah akan membuat mereka takut

Menginginkan cinta, kestabilan, pendongkrak percaya diri. Jika Anda menginginkan sesuatu dari pria, pria dapat mengetahui niat dan keinginan Anda tersebut.

Jangan mengunakan orang lain untuk memenuhi kebutuhan Anda, belajarlah untuk member kontribusi pada semua yag berkontak dengan Anda. Karena rasa suka menarik rasa suka, cinta menarik cinta, jadi agar seseorang bisa jatuh cinta pada Anda, Anda sendiri harus berada dalam kondisi itu juga terlebih dahulu.

Hal ini tidak menguras uang dan waktu Ana. Mulailah dengan memberikan senyuman, pujian atau pelukan karena hal itu dapat memberikan anda rasa lebih tenang dan bahagia kemudian dapat sebagai tindakan percaya diri.

  1. Berfokus pada apa yang tidak Anda miliki akan menjadikan Anda needy

Cobalah untuk memikirkan apa yang sudah Anda miliki. Karena kebanyakan orang memiliki yang lebih dari yang mereka butuhkan tapi mereka dapat menghabiskan begitu banyak waktu untuk memikirkan apa yang tak mereka miliki.

Rasa penuh syukur dapat Anda jadikan sebagai pola pikir keseharian Anda. Batin Anda akan berhenti mengingikan suatu hubungan sehingga nda tidak akan terlihat needy di mata lawan jenis.

Habiskan beberapa menit setiap pagi untuk memikirkan dan meresapi hal-hal yang bisa Anda syukuri: kesehatan, keluarga, teman, dan bahkan pekerjaan Anda.

Hargailah hal-hal kecil yang biasanya Anda anggap Cuma-Cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.