Kejadian Mistis Saat Proses Pembuatan Film Conjuring 2

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




conjuring 2

Kenal dong dengan film yang baru saja rilis dan sedang menghiasi Bioskop tanah air, The Conjuring 2. Film horor buatan Hollywood ini ternyata menyimpan banyak cerita mistis di balik pembuatannya. Pengakuan ini datang dari pemeran utama film tersebut, Patrick Wilson, ia mengakui ada kejadian gaib yang terjadi selama pembuatan film.




Cerita dari Patrick Wilson ini disampaikan oleh Toronto Sun beberapa waktu lalu. Patrick mengatakan bahwa ada kejadian aneh saat proses syuting di lokasi The Conjuring 2, kejadian pertama yaitu tirai besar di atas panggung melambai sangat kencang padahal tidak ada kipas angin yang hidup dan pintu di dalam ruangan itu semua tertutup karena memang sedang serius melakukan syuting.

Kejadian itu seperti halusinasi, terjadi begitu saja. Salah satu kru kamera merekam kejadian tersebut, tentu hal ini membuat mereka takut.

Namun ternyata, tak hanya kejadian aneh di proses syuting film The Conjuring 2 saja, di film pertamanya juga salah seorang pemeran pendukung terbangun di suatu pagi dengan banyak memar di seluruh bagian tubuhnya.

Kejadian aneh yang terjadi itu tidak lagi terjadi hingga proses syuting usai, bahkan awalnya tidak pernah ada kejadian mistis. Ditanya mengenai penentuan lokasi untuk menjadi latar di film The Conjuring 2 Patrick mengatakan bahwa pihak produksi film membutuhkan sesuatu yang besar baik tempat dan tentang tempat itu. Maka diputuskan Amityville menjadi lokasi pilihan, namun setelah dilakukan survey tempat itu kurang memuaskan hingga Enfield menjadi lokasi selanjutnya.




Enfield yang berada di wilayah Inggris ini memiliki cerita yang besar di balik namanya. Tempat ini menjadi salah satu yang paling dibicarakan mengenai aktivitas dan peristiwa paranormal dalam sejarah Inggris.

Peristiwa mengerikan yang didokumentasi pada 1977 juga terjadi di Enfield sehingga The Conjuring 2 akhirnya memutuskan untuk berpusat pada kejadian mengerikan di Enfield. Film yang baru rilis awal juni itu menceritakan mengenai seorang ibu single parents, Penny Hodgson (Frances O’Connor) dan keempat anaknya diteror oleh arwah mengerikan. Arwah itu mengincar anak perempuannya yang masih 11 tahun bernama Janet.

Kasus itu membawa pasangan Warren terlibat karena mereka dikirim oleh Gereja Katolik ke London Utara untuk mengusut kasus yang menimpa Penny dan keluarganya. Saksikan kisahnya lebih lengkap di seluruh biskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.