BEI dan Manulife Aset Manajemen Kenalkan Investasi Saham ke UNIKA St. Thomas Medan

Medan, Jelasberita.com | Pasar modal Indonesia masih terbilang barang baru di tengah masyarakat Indonesia, hal ini menjadi program dari regulator pasar modal untuk memberikan edukasi, salah satunya kunjungan yang dilakukan pada Kamis, 9 Juni 2016 di Aula Universitas Katolik Santo Thomas Medan (UNIKA), terlihat peserta seminar sangat antusias dalam tanya jawab selama acara berlangsung. Mengusung topik “Menatap Masa Depan di Pasar Modal Indonesia”, Bursa Efek Indonesia dan Manulife Aset Manajemen mengajak Mahasiswa/i serta Dosen UNIKA untuk memulai investasi di Saham, Reksadana dan Obligasi.

Ket : Peserta cukup antusias untuk bertanya

Pada kesempatan kali ini Bapak Yoseph Kaburuan,MBA dari BEI Medan menuturkan bahwa investasi dipasar modal cukup menjanjikan masa depan,dimana investasi tersebut memberikan imbal hasil yang jauh lebih tinggi dari instrumen investasi lainnya,seperti emas,deposito,maupun tabungan.
Menurut beliau investasi selain harus memberikan imbal hasil,juga harus mampu melampaui tingkat inflasi dimana nilai mata uang semakin menurun dan berkurangnya kemampuan daya beli dari uang tersebut terhadap barang yang dibutuhkan.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4 5 6







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.