YP2M : Upaya Peningkatan Ekonomi Bersama Kaum Perempuan

Medan, Jelasberita.com | “Pemikiran itu harus dibarengi aksi nyata maka terciptalah gebrakan baru,” Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Ibu Dra. Mazdalifah, M.Si, Ph.D , salah satu dosen Ilmu Komunikasi FISIP  Universitas Sumatera Utara ketika diwawancarai di sela – sela kesibukannya di kampus (25/5).

Wanita yang sudah 17 tahun menamatkan studi Komunikasi Pembangunannya di IPB Bogor ini memang merupakan salah satu wanita dari segelintir yang memiliki komitmen untuk meningkatkan perekonomian dalam negeri melalui pemberdayaan wanita di kota Medan. Dengan ini pemberdayaan yang dilakukan dapat mencakup dua hal yaitu pemberdayaan kaum perempuan sekaligus dapat meningkatkan perekonomian khususnya wilayah kota Medan.
Mendapatkan gelar master dari salah satu universitas besar di Indonesia memberikan dorongan kepada Ibu Dra. Mazdalifah, M.Si, Ph.D untuk ikut serta menyumbangkan ilmunya kepada masyarakat khususnya di kota Medan. Dorongan tersebut ternyata mendapatkan sambutan hangat dari 2 rekan seprofesinya di Universitas Sumatera Utara yaitu Lina Sudarwati dan Dayana Manurung.

Halaman Selanjutnya




Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.