Tubuh Ramping ala Selena Gomez yuk!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




selena gomez

Bila kita melihat masa lalu Selena Gomez (23) mungkin kita akan ingat bahwa mantan kekasih Justin Beiber ini pernah memiliki sedikit lemak menumpuk di bagian pinggul dan paha. Tapi itu terjadi hanya sampai tahun lalu. Lihatlah pelantun Hands to myself itu kini, sudah kencang dan seksi.




Selena ternyata menyadari bahwa dirinya dahulu memiliki kekurangan fisik yang membuatnya kurang menarik, maka ia meminta bantuan pelatih kebugaran Amy Rose untuk membantunya melatih fisik dan mengatur pola hidupnya. Kini lihat hasil yang didapat oleh penyanyi cantik sahabat Taylor Swift tersebut, ramping dan seksi.

Selain berolahraga selama 2 jam per hari selama 7 hari berturut-turut ia juga melakukan hal lain seperti ulasan di bawah ini.

1. Tidak menimbang badan

Amy Rose tidak pernah menimbang berat badan milik Selena. Menurutnya jika sudah mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga maka membuat tubuh menjadi sehat.

2. Selena Gomez tidak diet

Amy Rose juga tidak menerapkan program diet untuk dijalani oleh Selena, ia tidak membatasi makanan yang harus dikonsumsi oleh penyanyi itu. Yang dibatasi hanya jumlahnya saja, tidak boleh berlebih dari takaran yang ia tentukan.




3. Hindari makanan cepat saji

Menurut pelatih fisik tersebut siapapun yang menginginkan berat badannya berkurang dengan cara yang sehat maka harus menghindari mengkonsumsi makanan cepat saji dan menggantinya dengan makanan sehat seperti wortel dan sayur-sayuran lainnya.

4. Olahraga tak monoton

Amy menuturkan bahwa latihan fisik yang ia berikan pada Selena bukan terbatas pada Kardio saja, untuk menghindari rasa bosan dan jenuh ia memberikan latihan lainnya seperti Pilates, dan yoga. Tak hanya itu, Selena juga juga sering berjalan kaki maupun berdansa dengan kru.

5. Stretching

Aktivitas satu ini memiliki intensitas lebih banyak dari biasanya sebab dapat membuat tubuh menjadi lebih lentur sehingga membuat tubuh Selena lebih fleksibel.

6. Banyak minum air

Tak hanya untuk Selena namun bagi siapapun yang ingin menurunkan berat badan haruslah banyak meminum air putih namun dengan catatan tanpa menunggu haus terlebih dahulu.

7. Tubuh dan jiwa sehat

Walaupun sudah menjalani latihan fisik yang intens untuk mendapatkan tubuh sehat namun tidak ada artinya bila tidak dibarengi dengan jiwa yang sehat pula. Amy juga sering memberikan terapi untuk Selena seperti berjalan-jalan di tengah alam sekitar atau sehari tanpa ponsel dan barang elektronik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.