NESTLE LACTOGROW : Hadirkan Wahana Salju Dalam Mall Kota Medan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Winter land lactogrow

Medan, Jelasberita.com | Peran orang tua sangat diperlukan dalam meningkatkan kualitas seorang anak, hal ini senada yang di sampaikan oleh psikolog Rini Hildayani yang mengatakan “Ayah memiliki peran penting dalam menhasuh serta mendorong tercapainya tumbuh kembang anak secara optimal”.




“Interaksi dan pengalaman yang dialami anak ketika bersama dengan orangtua, khususnya ayah. Ini dapat mempengaruhi perkembangan kemampuan kognotif dan sosialisasinya,” kata Rini

Dalam acara Nestle Lactogrow Happy Date With LegendaddyHappy Winter Land di Plaza Medan Fair, Minggu (15/5/2016) menghadirkan Salju di dalam Mall yang di claim merupakan wahana salju terbesar yang ada di Indonesia yang hadir di dalam Mall. Cukup banyak permainan menarik yang di suguhkan pada acara ini, untuk dapat memainkan semua wahana bermain yang ada di Winter Land tersebut pengunjung cukup membeli Susu Lactogrow varian apa saja dan akan mendapatkan tiket masuk dari panitia. Beberapa wahana permainan menarik yang admin JB coba bersama anak diantaranya :

  1. Permainan Salju dan Hujan Salju

Permainan ini paling di sukai dari semua wahana Winter Land yang disediakan oleh penyelenggara Nestle Lactogrow, dimana anak dapat mengasah otak dan ketrampilan dengan bermain di atas salju yang mana salju biasanya hanya bisa kita temukan di kutub dannegara yang memiliki 4 musim. Waktu masuk wahana ini, anak akan diberikan sepatu bot agar tidak basah dan air es tidak masuk ke dalam kaos kaki. Perlu diketahui sebelum anak kita bawa ke wahana ini ada baiknya kelengkapan baju seperti jaket tebal agar anak tidak kedinginan di dalam wahana salju tersebut.

Kegiatan bermain di wahana ini cukup anak bagi anak di atas 2 tahun, terdapat pendamping dari panitia yang senantiasa menemami anak kita sehingga sebagai orang tua kita tidak perlu kuatir jika terjadi kecelakaan dalam bermain si kecil.




1 Winter land
Tiffany Shane bersama Mami nya sedang melakukan persiapan pakai peralatan untuk masuk ke dalam wahana salju.
2 Winter land
Tiffany Shane Sedang asik bermain dan di bantu oleh abang panitia Winter land.

 

4 Winter land
Juni L. Siregar salah satu pengunjung Mall Medan Fair yang ikut menikmati Hujan Salju di dalam Mall.

 

3 Winter land
Puluhan pengunjung Mall Flaza Medan Fair Menikmati hujan salju di dalam Mall.

2. Wahana Snowman Makeover

Di wahana bermain sambil belajar ini, anak dapat berkeasi dengan melakukan makeover pada mainan orang salju atau snowman. Hasil kreasi snowman yangdi buat juga dapat di bawa pulang.

Snowman Makeover

Karena antusias yang sangat tinggi dari amsyarakat Kota Medan dalam mencoba wahana -wahana yang ada di Winter Land membuat atrian panjang terjadi pada setiap booth yang ada di Winter Land Area seperti Area Memancing, Kebun Binatang mini yang terdapat beberapa biatang yang dapat kita lihat dan pegang, serta terdapat Foto Both yang membuat pengunjung berasa di Kutub Utara dengan salju buatan yang bisa kita nikmati.

Pada acara ini hadir juga Oka Antara, seorang public figure yang juga ayah dari tiga anak ini turut membagi pengalamannya dalam mengasuh buah hati.

“Tantangan terbesar bagi saya adalah memastikan sekeluarga tetap mendapatkan waktu berkualitas. Saya senang Nestle Lactogrow menghadirkan Happy Date with Legendaddy Happy Winter Land,” ucapnya.

Nestle lactogrow

Pakar gizi medik Saptawati Bardosono dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengungkapkan, tak hanya lingkungan yang bahagia, tumbuh kembang anak juga terpengaruhi kesehatannya.

Sistem pencernaan yang baik merupakan salah satu faktor penting bagi anak-anak tumbuh dan berkembang menjadi anak yang bahagia dan aktif.

“Organ imunitas terbesar ada di dalam saluran cerna. Untuk itu, penting untuk memastikan saluran cerna dalam keadaan sehat agar dapat menjalankan berbagai fungsinya, termasuk diantaranya untuk menyerap zat gizi dari makanan,” katanya.

Saluran cerna yang sehat juga akan menunjang tumbuh kembang anak, baik secara fisik maupun secara mental dan sosial.

“Saluran cerna yang tidak sehat akan menyebabkan terjadinya gangguan pencernaan yang tidak hanya mempengaruhi fungsi saluran cerna dan perkembangan otak anak, tetapi juga kondisi psikologis anak dan orangtua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.