Miris, Ken versi manusia alami pembusukan hidung

Miris, Ken versi manusia alami pembusukan hidung

Boneka Barbie memiliki pasangan bernama Ken, dan banyak orang yang mengakui bahwa sosok Ken adalah sosok pria tertampan di dunia. Banyak orang yang mengidolakan pasangan boneka ini dan bahkan tak segan melakukan berbagai prosedur operasi untuk membuat tampilan dirinya semirip mungkin dengan sosok boneka ini.

Hal itulah yang terjadi pada diri Rodrigo Alves, ia telah dikenal sebagai sosok Ken versi manusia. Ia memang telah menjalani berbagai prosedur operasi untuk membuat dirinya tampak mirip dengan sosok Ken. Namun sayang, pria asal Sao Paolo, Brasil itu harus rela menggelontorkan uang sebesar GBP 305.000 untuk membiayai prosedur operasi plastik selama ini.




Dan kini, Alves hendak menjalani operasi hidung yang kesekian kalinya. Pasalnya, dilansir melalui Dailymail (16/5), Alves telah mengalami kegagalan operasi hidung pada Januari lalu. Tulang rawan yang dicangkokan ke hidungnya ternyata ditolak oleh tubuhnya. Sebagian hidung miliknya mengalami nekrosis atau mati dan membuat hidungnya menjadi berlubang serta menyulitkannya bernafas.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.