Wow! 6 Selebriti Jauh dari internet

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Wow! 6 Selebriti Jauh dari internet

Internet saat ini seakan tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Bagaimana tidak, banyak manfaat yang bisa diperoleh menggunakan internet dari mulai menjadi sarana telekomunikasi hingga mendapatkan berita terkini.




Internet bisa menjadi tempat paling instan mencari ketenaran, bahwa yang bukan siapa-siapa bisa menjadi seseorang paling dikenal di dunia maya. Namun, berbeda dengan kebanyakan orang yang menyukai internet dan bersosial media, 6 selebriti ini lebih memilih menjauhi atau memang sudah jauh dari internet di kehidupan pribadi mereka? Loh? Mengapa?

Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Shailene Woodley

shailene-woodley

Aktris muda ini ternyata sangat tidak merepresentasikan generasinya sama sekali. Di usianya yang baru 24 tahun ia malah menyebut internet sebagai ‘lubang yang berbahaya’. Ia juga mengatakan ia tak perlu membuktikan apapun melalui jalan online. Cukuplah karir dan prestasi yang ia miliki untuk dikenal oleh orang lain.




Shailene juga mengaku bila ia membutuhkan sesuatu ia lebih memilih untuk bertanya pada orang lain ketimbang mencari melalui smartphone dan ia juga tak memilliki smartphone. bila ada proyek film, maka kru film akan memberikannya sebuah ponsel yang di bagian belakangnya tertulis nomor ponsel tersebut. Selebihnya ia tak pernah menyentuh dunia internet.

2. Winona Ryder

winona-ryder

Wanita cantik peraih Golden Globes ini ternyata mengaku tak pernah menyentuh internet, bahkan lebih parahnya lagi, ia tak pernah menggunakan komputer dalam hidupnya.

Hal yang paling ‘hi tech’ dalam hiduonya adalah menggunakan email di Blackberry miliknya. Dan ia juga mengaku tak pernah memabca blog sama sekali. Hebat!

3. Elton John

elthon jhon

Pemusik yang memiliki gelar ‘sir’ ini pernah mengajak banyak orang di sebuah wawancara bersama tabloid The Sun, “ayo jalan keluar ketimbang di rumah dan ngeblog”.

Pemusik ini beranggapan bahwa adanya internet membuat banyak orang memproduksi musik kini makin jelek. Ia juga mengatakan bahwa musisi kini tidak lagi banyak berkomunikasi dengan banyak orang, mereka lebih memilih sibuk memproduksi musiknya di basement rumah mereka.

4. George Clooney

george-clooney

Aktor yang pernah memerankan Batman ini mengatakan bahwa ia tidak memerlukan bantuan sosial media untuk membuatnya dikenal. Karirnya yang cemerlanglah yang membuat ia dikenal orang banyak. Ia juga memproklamirkan dirinya anti Twitter dan Facebook.

Karena saking antinya ia juga pernah mengaku di sebuah wawancara dengan E! Online, bahwa ia lebih memilih untuk diperiksa lubang anusnya oleh dokter dan aktivitas itu disiarkan di televisi ketimbang ia memiliki akun Facebook.

5. Rachel McAdams

Rachel-McAdams

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini. Ia pernah mengatakan pada majalah People bahwa ia adalah orang yang sangat ‘dungu’ jika berkaitan dengan teknologi. Ia tidak ingin mendengarkan radio, sangat buruk dalam menggunakan email, bahkan di rumahnya ia tak memiliki televisi. Semua itu di dasari alasan ketidakmauannya untuk ikut mengalir melalui arus era digital.

6. Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt

joliepitt

Pasangan ini mengaku kesulitan menggunakan internet, hal ini terungkap saat Jolie mengakui bahwa 2011 adalah kali pertama ia mencoba Amazone.com. bukannya berhasil membeli sebuah barang ia malah tersesat di dalamnya. Ia menambahkan bahwa ia akan bertahan dengan katalog manual.

Sedangkan sang suami tidak lebih baik dari Jolie. Ia bahkan mengaku tidak mengerti bagaimana cara kerja dari komputer dan internet. Ia juga mengatakan bahwa internet merupakan entitas besar yang membuat seseorang akan tersedot ke dalamnya. Ia tak mau privasinya ‘dijual’ di sana, karena ia merasa damai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.