Sebutkan nama aktor dan aktris ini bikin lidah terlilit

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




aktor

Kepopuleran adalah impian semua artis Hollywood. Tentu saja ketenaran membuat banyak penggemar akan emngelu-elukan nama mereka. Nama yang diberikan orang tua dari artis-artis ini padahal memiliki makna yang mendalam namun bagaimana bila penggemar salah pelafalan?




Seperti keenam nama aktor dan aktris ini, mereka memiliki nama yang sulit disebutkan oleh lidah orang Indonesia. Nah dengan adanya artikel ini kamu sebagai penggemar tidak akan kesulitan mengucapkannya sebab terdapat pelafalan yang benar dari tim Jelas Berita.

CHIWETEL EJIOFOR

nama artis

Aktor yang terkenal berkat film 12 Years of Slave (2013) mengenai perbudakan ini ternyata memiliki nama yang sulit diucapkan. Nama aktor yang kini ikut terlibat dalam pembuatan film Docotr Strange ini sedikit membuat lidah orang Indonesia menjadi terlilit mengapa? Sebab gabungan huruf yang ada pada nama aktor berkebangsaan Inggris ini mengecoh pelafalan orang Indonesia. Dan ternyata beginilah cara menyebutkannya, “CHOO-ih-tell EDGE-ee-oh-for”. Bagaimana? Sedikit bingung bukan?.

Aktris ADELE EXARCHOPOULOS

ADELE EXARCHOPOULOS




Aktris muda dan masih menjadi pendatang baru ini terkenal melalui film Blue is the Warmest Color (2013). Berakting bersama Lea Seydoux di film yang memenangkan ajang Cannes, membuat ia dikenal luas. Walau namanya adele namun bukan dilafalkan sebagai “Adel” seperti nama penyanyi dari Inggris itu, namun pelafalan yang benar adalah “Uh-DELL Ex-ar-KHOO-puh-lus”.

MATTHEW McCONAUGHEY

MM

Nama pemeran utama dari film Interstellar ini memang sekilas mudah dibaca, namun itu hanya sebuah tricky. Jangan terkecoh hanya karena namanya familiar sebab yang benar pelafalannya adalah “MATH-yoo Mih-KAH-nuh-hay”.

Aktris SAOIRSE RONAN

SAOIRSE RONAN

Aktris muda kelahiran New York ini memiliki nama yang sama tricky-nya dengan Matthew McConaughey. Dan siapa yang selama ini menyebut nama aktris tak sesuai dengan pelafalan aslinya? Sebab pelafalan nama aktris ini yang benar adalah “SEER-sha Ro-nan”

Aktor ZACH GALIFIANAKIS

aktor ZACH GALIFIANAKIS

Aktor yang senantiasa ikut berperan di trilogi The Hangover ini juga memiliki nama yang sulit dilafalkan. Nama depan mungkin dengan mudah disebutkan tetapi berbeda dengan nama belakangnya. Namanya seharusnya dilafalkan dengan “Zak GAL-i-fe-nak-iss”.

ADEWALE AKINNUOYE-AGBAJE

adewale-akinnuoye-agbaje

Aktor yang turut berperan di film aksi G.I Joe: The Rise of Cobra (2009) dan di film Suicide Squad (2016) yang akan tayang tahun ini juga memiliki nama yang sulit diucapkan. Nama Adewale seharusnya dilafalkan dengan “ad-ih-WALL-ay ack-in-NOY-yay ahg-BAH-zhay”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.