Ini Cara Dapatkan Banyak Followers Instagram

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




followres instagram

Instagram sudah menjadi sosial media yang paling disukai ditambah lagi kini telah bergabung bersama Facebook membuatnya semakin memiliki pengguna yang meningkat secara drastis.




Layanan berbagi foto dan video ini membuat kita menjadi suka sekali mengunggah berbagai macam foto ke Instagram dengan tujuan dapat dilihat oleh banyak orang. Namun, selain kualitas foto dan video yang bagus, memiliki banyak follower juga salah satu tujuan pemilik akun, menAndakan akun tersebut eksis dan banyak diikuti oleh akun lain.

Demi mendapatkan popularitas di Instagram maka pakar sosial media James Shamsi berbagi tips untuk pengguna untuk mendapatkan banyak follower tanpa menggunakan aplikasi tambahan, dan hal ini memang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan menggunakan aplikasi tambahan. Namun semuanya variatif tergantung konten yang kita sajikan di dalam akun milik kita.

Lalu tips apa saja yang diberikan oleh James yang ia bagikan melalui Business Insider, berikut ulasannya.

1. Gunakan Konten personal

Usahakan untuk menggunakan konten personal yang Anda sukai. Cobalah untuk menjadi diri sendiri saat menampilkan diri Anda di Instagram dan jangan takut bila konten personal yang Anda buat tidak disukai banyak orang atau segmented.




2. Ungkap siapa diri Anda pada followers Instagram

Semisal konten yang Anda pilih adalah konten yang tidak membutuhkan tampilan diri Anda contohnya bunga, tanaman, kreasi dan lain sebagainya, maka mengungkap diri Anda sesekali di Instagram membuat followers tahu siapa Anda. Seperti mencantumkan nama, usia, dan apa ketertarikan Anda di bio yang disediakan Instagram juga menjadi salah satu cara agar followers Instagram meminati konten yang Anda sajikan.

3. Konsisten membuat konten

Yang dimaksud Shamsi dalam konsisten membuat konten adalah cara bagaimana Anda menyajikan foto dan video dengan ciri khas yang anda miliki. Apakah itu filter, atau aplikasi editing foto, gunakan secara konsisten dan ritme yang sama sehingga koleksi foto dan video milik anda akan memiliki karakter sendiri.

4. Tetap Bereksperimen

Meningkatkan jumlah followers Instagram memang tidak mudah dan tak ada cara instan yang bisa digunakan. Menggunakan aplikasi tambahan untuk meningkatkan jumlah followers bukanlah pilihan sebab akun yang ada di aplikasi tersebut kebanyakan adalah fake atau tidak nyata. Cara terakhir yang bisa dilakukan adalah tetap bereksperimen dalam menggali ide baru.

Semisal anda menykai kegiatan outdoor maka jangan posting pegunungan melulu, variasikan dengan pantai, atau padang pasir.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.