Wow, Ada Anak Bidadari Jatuh Dari Langit Di Sulawesi Tengah, Benarkah?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: sosok gadis yang diduga adalah bidadari di Sulawesi Tengah (Tribun)
foto: sosok gadis yang diduga adalah bidadari di Sulawesi Tengah (Tribun)

Kalupapi, Jelasberita.com| Lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan sebuah berita yang cukup membuat para netizen bertanya-tanya. Pasalnya di desa Kalupapi kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai laut Sulawesi Tengah ditemukan seorang gadis muda yang sangat cantik. Bahkan, kecantikannya tersebut dinilai sangat berbeda dengan para wanita lainnya. wajah gadis tersebut terlihat cantik seperti boneka barbie, kulitnya putih bersinar, dan alisnya berwarna merah. Warga sekitar menduga bahwa gadis tersebut adalah Bidadari yang jatuh dari khayangan.

 




Hal tersebut diperkuat semenjak awal ditemukannya gadis tersebut oleh para nelayan di tepi pantai pada tanggal 19 April 2016 yang lalu. Ketika ditemukan, gadis tersebut tidak mengenakan sehelai pakaian pun, hanya sebuah selendang putih tembus pandang yang menutupi badannya.

 

Sosok-yang-diduga-sebagai-Anak-Bidadari

Ketika pertama kali ditemukan oleh nelayan, gadis tersebut terlihat sedang menangis. Para nelayan pun akhirnya membawa gadis ‘bidadari’ itu kerumah salah satu warga yang berada di desa Kalupapi.




 

Kabar  mengenai penemuan gadis yang disebut-sebut adalah bidadari tersebut  dengan cepat merebak ke seluruh wilayah, bahkan para warga yang berada diluar desa Kalupapi pun turut berdatangan untuk melihat wujud dari gadis tersebut. sementara itu, menurut para nelayan yang berada di lokasi penemuan gadis itu, sebelumnya mereka mendengar suara dentuman yang jatuh dari atas langit. Barulah setelahnya nelayan menemukan gadis tersebut dengan keadaan telanjang. Maka dari itu pula kenapa nama gadis tersebut di katakan sebagai bidadari.

 

Menurut keterangan dari seorang saksi, Rano, kala itu dia dan temannya secara tak sengaja menemukan gadis tersebut.

 

“saat itu dia menangis dan telanjang. Saya hanya menemukan sehelai selendang yang warnanya putih di bagian dada. Sekarang dia sudah kami tempatkan di sebuah rumah warga dan diberi pakaian serta jilbab.”

 

Pemberitaan mengenai gadis yang turun dari kayangan ini masih menjadi perdebatan di dunia maya. Banyak yang percaya, dan tak sedikit yang menganggap itu hanya tipuan semata. Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan masih belum dapat diketahui asal muasal dari gadis tersebut.

 

 

3 Responses to "Wow, Ada Anak Bidadari Jatuh Dari Langit Di Sulawesi Tengah, Benarkah?"

  1. hartono   27 April 2016 at 22:27

    Woow bidadari dr surga yah? Ada pin bb nya gak? Nenek moyangnya siapa?

    Balas
  2. agus   30 April 2016 at 03:38

    Itu bisa diajak ngomong ya? Kan lebih gampang kalo dia ngomong langsung

    Balas
  3. inda naganteng le parrasoki   9 Mei 2016 at 06:52

    hadeh ngaur aja ini mah..

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.