Ini Trik Biar Kuota Internet tidak cepat habis!

kuota inernet

Kesal karena kuota internet selalu cepat habis padahal anda merasa tidak begitu sering melakukan update di sosial media? Anda selalu memilih paket data dengan label unlimited dari provider pilihan anda.

Bagi Anda para pengguna smartphone yang selalu update dengan media sosial, pastinya Anda selalu mengandalkan paket data unlimited yang ditawarkan dari masing-masing provider. Namun kebanyakan pengguna smartphone hanya mengetahui dasar penggunaan kuota internet yang mereka miliki.




Salah satu penyebab cepatnya kuota internet habis adalah banyak pengguna yang lebih suka mengunduh berbagai macam aplikasi dengan besaran memori yang besar, selain itu bermain game online tanpa menggunakan jaringan Wi-Fi juga dapat membuat kuota internet cepat habis.

Lalu bagaimana caranya agar kuota internet lebih hemat penggunaannya sehingga masa penggunaannya lebih lama? Simak ulasan di bawah ini.

1. Fitur `Maps` bisa sedot kuota interne

Apa anda tahu fitur Maps di smartphone milik anda bisa menyedot kuota begitu besar? Jika anda benar-benar membutuhkan informasi traffic maupun navigasi maka menggunakan Maps dalam keadaan online menjadi permisif apalagi jika anda adalah seorang supir taksi misalnya. Namun, begitupun menggunakan Maps tak perlu selamanya online, karena anda bisa mmenghafal daerah-daerah rawan macet.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.