Traveler, Ini Maskapai Murah Tapi Gak Murahan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




maskapai murah

Keinginan traveler mengenai kenyamanan dengan biaya murah ternyata menjadi perhatian khusus dari berbagai macam perusahaan penerbangan. Untuk itu banyak muncul maskapa dengan biaya murah namun masih menawarkan kenyamanan para konsumen.




Melalui Thrillist.com, inilah 8 maskapai penerbangan terbaik yang mengusung biaya murah namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Norwegian

Asal: Norwegia
Rute penerbangan: Amerika Serikat, Karibia, Timur Tengah, dan Bangkok
Norwegian merupakan maskapai terbaik di Eropa dan hal ini sudah dikenal selama bertahun-tahun lamanya.

Peach

Asal: Jepang
Rute penerbangan: Jepang, Korea, Hong Kong, dan Taiwan
Peach menawarkan budget murah bagi traveler namun pelayanannya dinilai paling baik. Nilai tambahnya adalah Peach juga menawarkan makanan khas Jepang untuk para penumpang.

IndiGo

Asal: India
Rute penerbangan: India (39 destinasi), Dubai, Bangkok, Singapura, dan Oman
IndiGo telah menguasai lalu lintas udara di India sebesar 40 persen bahkan kini telah menjadi maskapai paling menguntungkan di India.




Fastjet

Asal: Tanzania/Inggris
Rute penerbangan: Kenya, Afrika Selatan, Tanzania, Uganda, Zambia, dan Zimbabwe
banyak maskapai yang selalu menawarkan biaya mahal untuk melakukan penerbangan ke Afrika. Sebagai pembeda dan untuk menarik banyak konsumen Fastjet keluar sebagai pemain tunggal menawarkan tarif murah untuk penerbangan ke negeri singa tersebut.

Easyjet

Asal: Inggris
Rute penerbangan: Eropa, Afrika Utara, dan Timur Tengah
Easyjet adalah maskapai terbesar di Inggris. Dalam salah satu program yang dipromosikannya adalah ‘Inspire Me’, program liburan akhir pekan bertarif termurah dengan berbagai tujuan.

LAN

Asal: Chili
Rute penerbangan: Amerika Selatan, Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko
Walau LAN terkenal sebagai maskapai termurah namun ia adalah maskapai yang selalu memanjakan para penumpangnya dengan melengkapi bangku penumpang dengan televisi, berbagai film yang dapat ditonton sendirian, games dan koleksi berbagai macam musik hingga 1000 CD.

Air Asia

Asal: Malaysia
Rute penerbangan: Australia, Asia, India dan Arab Saudi
Orang Indonesia tak mungkin tak kenal Air Asia. Maskapai ini terkenal dengan royalnya melakukan promo terbang murah. Dan Air Asia telah menyabet predikat maskapai budget murah terbaik versi Skytrax, enam kali berturut-turut.

Icelandair

Asal: Ummm, Islandia
Rute penerbangan: Islandia, Eropa, Kanada, dan Amerika Serikat
maskapai yang berasal dari Islandia ini selain bertarif murah juga selalu menawarkan terbang ke destinasi-destinasi tidak umum namun memiliki objek wisata yang menarik di negara tersebut, itulah mengapa Icelandair selalu dilirik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.