Heboh Video Prilly Latuconsina, Maki Keluarga Aliando, Ini Tanggapan Sang Ibu

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: Video curhatan Prilly Latuconsina (Tabloidbintang)
foto: Video curhatan Prilly Latuconsina (Tabloidbintang)

Jakarta, Jelasberita.com| Aksi curhatan artis cantik Prilly Latuconsina dalam sebuah video ternyata sempat membuat heboh lantaran dirinya dinilai netizen sudah menjelekkan nama baik dari keluarga Aliando Syarif yang merupakan lawan mainnya dalam Sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Lantas bagaimana pendapat dari ibunda Prilly terkait video tersebut?

 




Dilansir dari laman Detik, Ibunda dari Prilly Latuconsina, Ully Djulita mengatakan bahwa dirinya baru melihat video dimana putrinya mengatakan kata-kata tidak sopan yang ditujukan kepada keluarga Aliando Syarif. Ully juga mengaku bahwa dirinya sebenernya merestui hubungan keduanya.

 

“saya baru lihat video itu, kalau ditanya mengenai hubungan mereka, ya saya setuju aja sih.” Ujar Ully pada Selasa (19/4)

 




Akan tetapi ketika ditanya perihal kelakuan anaknya yang sudah memaki-maki keluarga dari Aliando Syarif, Ully masih belum berani memberikan tanggapan, la mengatakan belum ada berkomunikasi dengan Prilly perihal video tersebut, karena saat dirinya mencoba menghubungi,  namun ponsel putrinya tersebut tidak aktif.

 

“aku juga belum tahu ni kenapa dia begitu, aku lagi di Sumedang, tadi juga sempat telepon Prilly tapi enggak aktif. Aku juga baru lihat videonya dari tayangan di tv, nanti deh aku coba tanya dia, ” Ungkapnya.

 

Sebelumnya, Dalam video tersebut, Prilly yang sedang bersama teman perempuannya itu, mencoba menjelaskan bagiamana awal mula kedekatan dirinya bersama dengan seorang pria yang sudah selama dua tahun kerja bersama dirinya.

 

Kemudian Prilly bercerita, semakin hari hubungna mereka pun semakin dekat. Prilly bahkan menganggap kedekatannya tersebut sudah seperti sepasang kekasih.

 

Akan tetapi, ketika keduanya berniat untuk mengungkapkan hubungna mereka kepada publik, Prilly justru mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan tingkah fans yang sering kali membuatnya kewalahan.

 

“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” Tegasnya dalam video tersebut.

 

https://youtu.be/CJkM6nAjnDw

Leave a Reply

Your email address will not be published.