Katakan Cinta Dengan rbouquetflower, kreasi bunga untuk Orang Yang Anda Cintai

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: Kreasi hantaran dari rbouquetflower (instagram)
foto: Kreasi hantaran dari rbouquetflower (instagram)

Medan, Jelasberita.com| Pernahkah Anda mendengar kalimat ‘Say love with flower?’, yap.. kata-kata dalam bahasa inggris yang berarti ‘katakan cinta dengan bunga’ tersebut memiliki arti yang sangat dalam untuk mengungkapkan cinta anda kepada orang-orang yang anda cintai. Bunga memang sudah sejak lama identik dengan cinta dan kasih sayang. Bunga dianggap menjadi perwakilan isi hati anda kepada pasangan yang anda cintai.

 




Nah, bagi anda yang ingin menyatakan cinta kepada pasangan anda dengan bunga, tapi masih bingung gimana caranya supaya gak terkesan monoton dan malah terkesan ‘basi’. Gak perlu khawatir, anda tinggal cek @rbouquetflower. Disini anda bakalan nemuin berbagai macam kreasi dari berbagai jenis bunga hidup, bunga mati, cokelat, selempang wisuda dan lain-lain untuk anda dalam menyatakan isi hati anda.

@rbouquetflower sendiri memiliki beragam kreasi yang modern dan unik. Pastinya dijamin gak bakalan ‘mati gaya’ kalau udah order di @rbouquetflower. Disini anda akan menemukan berbagai macam jenis kreasi bunga, baik hanya untuk sekedar mengucapkan cinta, hari jadian, hingga bahkan ke berbagai acara formal, seperti wisuda, kotak bunga, lamaran dan hantaran pernikahan.

foto: kreasi hantaran cincin @rbouquetflower (instagram)
foto: kreasi hantaran cincin @rbouquetflower (instagram)

bouquet wisuda

Kesemuanya dikemas dalam bentuk yang ciamik dan yang paling penting nih, harganya ekonomis. Untuk urusan promo @rbouquetflower menyediakan paket untuk acara seperti wisuda dimana bunga dan selempang nama hanya Rp. 150 ribu. Sedangkan untuk hantaran dari bahan arkilirik dan mika anda gak perlu khawatir, harga bisa disesuaikan dengan budget anda!!, seru kan?




 

Untuk menarik minat serta memperkenalkan kreasinya, rbouquetflower dalam waktu dekat juga akan melakukan pameran di ringroad City Walk, Medan. tepatnya pada tanggal 18 sampai 24 April. Jadi tunggu apalagi , buruan datang ke pamerannya!

 

bisa juga langsung datang ke store nya langsung di Jalan Gagak Hitam arah menuju Villa Asoka Tanjung Sari pasar 1. Tepatnya sebelah laundry q loan dan parish Wedding decoration.

11311377_479399408892195_1258852861_n

 

Atau anda bisa langsung mengunjungi Instagram rbouquetflower untuk melihat berbagai koleksi desain bunga yang unik dan menarik. Bisa juga dengan menghubungi langsung
Lily
BBM: 59A47AA6
Line: lilysiregar28

Uci
BBM: 59A9193B
Line : uciuciii

Jadi jangan lupa, ungkapkan isi hati dan cintamu dengan kreasi bunga dari @rbouquetflower

Leave a Reply

Your email address will not be published.