Kembar Identik Ini Harus Operasi Plastik agar Bisa Dibedakan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




kembar identik china

Jelasberita.com – Kembar identik ternyata tak hanya menyenangkan karena memiliki kemiripan yang sulit dibedakan namun terkadang dapaat merepotkan. Kerepotan ini dialami oleh Zhao Xin dan Zhao Xun yang berasal dari China. Saudara kembar ini sangat mirip satu sama lain hingga hurs melakukan sedikit perubahan menggunakan operasi pelastik agar keluarga, teman dan istri-istri mereka dapat membedakan mana Xin dan mana Xun.




Operasi pelastik diputuskan bagi mereka setelah banyak orang yang mengaku tak dapat membedakan yang mana kaka dan mana yang adik. Selain wajah, bentuk tubuh suara mereka juga sangat mirip inilah yang membuat keluarga merekapun menjadi kebingungan.

Hal ini semakin bermasalah hingga saat keduanya menikah. Xin dan Xun ternyata mengencani kakak-adik yang juga kembar identik seperti mereka. Hingga saat kedua pasangan kembar itu memutuskan untuk menikah, masalah unik pun timbul ketika proses pernikahan berjalan, dari keluarga hingga panitia resepsi bingung. Agar prosesi pernikahan berjalan lancar mereka harus bekerja ekstra untuk membedakan kedua pemuda berusia 22 tahun tersebut baik sebelum, saat, hingga akhir acara untuk mencegah keduanya menikahi orang yang salah.

Pernikahan yang diadakan tepat pada tahun baru China itu bahkan membuat kedua pasangan memeriksa berkali-kali untuk memastikan bahwa mereka bersama dengan orang yang tepat dan bukannya saudara sang suami.

Zhao-Xun-Yun-Fei-Yang




Walau acara pernikahan telah usai ternyata masalah belum juga berakhir. Salah satu dari mereka melakukan kesalahan saat meemgang tangan pasangan mereka. Tangan yang ia pegang ternyata adalah tangan saudara istri yang juga kembar identik. Kekeliruan ini terjadi pada malam  hari ketika mereka mengadakan acara makan malam.

Dengan banyaknya kekeliruan tersebut akhirnya kembar identik asal Yuncheng ini memutuskan untuk memberikan sedikit perubahan untuk mengurangi banyaknya kekeliruan yang terjadi.

Operasi plastik di China sendiri ternyata masih dianggap tabu, terutama di komunitas yang konservatif dan masih taat pada adat. Namun, bila dilihat dari kasus kembar identik ini sedikit perubahan diyakini akan mempermudah hidup mereka.

Dilansir dari Mirror, salah satu rumah sakit di Shanghai, menyetujui keputusan kembar identik Xin dan Xun dan mau menangani kasus tersebut. Para dokter bedah akan melakukan sedikit perubahan agar dua pasangan unik ini bisa mengenali istri maupun suaminya masing-masing lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.