Kembar Identik Ini Harus Operasi Plastik agar Bisa Dibedakan

Jelasberita.com – Kembar identik ternyata tak hanya menyenangkan karena memiliki kemiripan yang sulit dibedakan namun terkadang dapaat merepotkan. Kerepotan ini dialami oleh Zhao Xin dan Zhao Xun yang berasal dari China. Saudara kembar ini sangat mirip satu sama lain hingga hurs melakukan sedikit perubahan menggunakan operasi pelastik agar keluarga, teman dan istri-istri mereka dapat membedakan mana Xin dan mana Xun.

Operasi pelastik diputuskan bagi mereka setelah banyak orang yang mengaku tak dapat membedakan yang mana kaka dan mana yang adik. Selain wajah, bentuk tubuh suara mereka juga sangat mirip inilah yang membuat keluarga merekapun menjadi kebingungan.




Hal ini semakin bermasalah hingga saat keduanya menikah. Xin dan Xun ternyata mengencani kakak-adik yang juga kembar identik seperti mereka. Hingga saat kedua pasangan kembar itu memutuskan untuk menikah, masalah unik pun timbul ketika proses pernikahan berjalan, dari keluarga hingga panitia resepsi bingung. Agar prosesi pernikahan berjalan lancar mereka harus bekerja ekstra untuk membedakan kedua pemuda berusia 22 tahun tersebut baik sebelum, saat, hingga akhir acara untuk mencegah keduanya menikahi orang yang salah.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.