GIla, Di Kalangan Wanita Kini Tengah Tren Posting Foto Pamer Barang Curian Bermerk

foto: sebuah postingan yang menunjukkan hasil barang curian bermerk (tumblr)

Jelasberita.com| Seperti yang kita tahu, mencuri merupakan hal yang tidak terpuji dan bahkan bisa berujung kepada tindakan kriminal yang bisa mendapatkan sanksi pidana. Sejak kecil kita sudah diajarkan untuk tidak mencuri. Karena pada hakikatnya mengambil sesuatu yang bukan milik kita adalah haram.

 




Namun, baru-baru ini mulai ramai di media sosial para wanita yang secara sengaja dan dengan bangga memposting barang hasil curiannya. Barang yang dicuri tersebut bukanlah uang, akan tetapi lebih kepada produk gaya bermerk kenamaan seperti tas, kosmetik, busana, hingga aksesoris.

 

Seperti dilansir dari laman Wollipop, para ‘Pencuri cantik’ tersebut dengan bangga memposting hasil curiannya tersebut di berbagai media sosial contohnya Tumblr. Para wanita tersebut menata sedemikian rupa berbagai barang bermerk hasil curiannya tersebut dan kemudian memfotonya sebelum akhirnya di posting di media sosial. dan bagaikan sebuah tren, setiap postingan hasil curian tersebut akan di beri tag #shoplifting ataupun #shopliftinghaul. Dan tak jarang beberapa  wanita secara sengaja mendedikasikan akun nya tersebut hanya untuk foto-foto tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.