Acara Urban Street Battle di New PRSU, Sukses Tarik Minat Pengunjung

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




foto: salah satu aksi battle breakdance di New PRSU




foto: salah satu aksi battle breakdance di New PRSU

Medan, Jelasberita.com|Sesuai dengan konsep barunya yang terlihat Fresh dan lebih ‘kekinian’, pihak panitia New PRSU ternyata juga menggandeng beberapa talenta-talenta muda Kota Medan dalam acara yang bertajuk ‘Urban Street Battle’. Dimana dalam acara tersebut terdapat tiga jenis olahraga urban yang akan di pertandingkan. Yakni ada freestyle breakdance, freestyle Skateboard, dan freestyle Soccer.

 

acara yang diadakan pada Minggu sore (27/3) lalu, di Atrium Pekan Raya Sumatera Utara  sukses menarik minat dan antusias para pengunjung yang datang ke New PRSU tersebut. salah satu panita acara Urban Street Battle, Baroy, mengatakan bahwa acara ini di gelar juga untuk menarik minat anak muda Medan untuk dapat menyalurkan bakat atau hobby mereka yang terpendam.

foto: aksi salah seorang peserta urban street battle




foto: aksi salah seorang peserta urban street battle

 

“selain memberikan hiburan kepada para pengunjung, disini kami juga ingin memperlihatkan bahwa komunitas-komunitas seperti ini juga ada di Medan, dan tak kalah saing dengan kota kota besar lainnya. jadi yang punya minat dan bakat, silahkan bergabung.” Jelas Baroy.

 

Acara Urban street Battle tersebut terbagi atas tiga kategori, yakni Breakdance, Skateboard, dan Freestyle Soccer. Dimana ketiganya saling beradu satu sama lain untuk memperebutkan hadiah menarik. Acara di buka dengan pertandingan dari adu dance dari para b-boy (sebutan bagi anak anak break dance). yang sukses menarik minat pengunjung New PRSU dengan alunan musik serta gaya dari para b-boy.

 

Tak kalah seru, para skater (sebutan bagi para pemain skateboard) juga menampilkan berbagai aksi akrobatik dengan papan skateboardnya. Para skater tersebut saling beradu satu sama lain mempertunjukkan kehebatan mereka masinng-masing. Hingga akhirnya, acara tersebut ditutup dengan aksi battle dari para freestyle soccer yang juga tak kalah menarik mempertontonkan kelihaian mereka dalam memainkan bola.

foto: para pemenang urban street battle dari skateboard, breakdance, dan freestyle soccer

foto: para pemenang urban street battle dari skateboard, breakdance, dan freestyle soccer

 

Sementara itu, salah seorang pemenang Urban Street Battle dari kategori skateboard, Muhammad Agung mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam acara seperti ini. dirinya juga berharap melalui acara seperti ini, pemerintah juga turut memperhatikan eksitensi komunitas-komunitas freestyle di kota Medan

 

“saya berharap semoga melalui acara seperti ini, pihak pemerintah lebih memberikan perhatian dan  fasilitas serta ruang  untuk kami mengembangkan bakat.” Tambah Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.