Mau tinggal di Amerika? Ini kota dengan biaya hidup termurah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Beda tempat beda budaya, setiap negara provinsi bahkan kota di belahan bumi memiliki keanekaragaman penduduk yang pastinya memiliki keanekaragaman gaya hidup. Hal ini dapat kita buktikan dengan melihat beberapa lokasi di dunia ini yang tidak ikut terjebak dalam arus gaya hidup modren dengan membangun gedung-gedung tinggi dan gaya hidup metropolitan penduduk daerah tersebut.

Bahkan di negeri paman sam sendiri yang dikenal dengan kedigdayaannya memimpin ekonomi dunia ada beberapa kota di negara ini yang tidaklah terikut dengan style jet set dari kota – kota metropolis yang berada di sekitarnya. berikut ulasan team jelas berita untuk kota dengan biaya hidup termurah:




Harlingten, Texas

harlingten

Diantara seluruh kota yang ada di negeri paman sam (Amerika) kota ini memiliki living cost / biaya hidup paling murah. Dengan jumlah penduduk 74.950 jiwa, Para warga yang tinggal di kota ini hidup sederhana dengan nilai gaji yang 17 persen lebih murah dari rata-rata penghasilan warga di amerika.

Memphis, Tennese

Memphis

Ingin sewa apartement murah? mungkin kota memphis adalah tempat terbaik buat anda. Harga rata-rata sewa apartement di kota ini adalah senilai US$ 726 atau kalau kita rupiahkan adalah senilai 9,5 juta rupiah perbulan. Menurut survey besaran biaya apartemen di kota ini masuk ke dalam kategori apartemen paling murah di amerika serikat.




McAllen, Texas

mcallen

Msekipun harga kebutuhan pokok di kota ini masih terhitung cukup mahal. Penduduk di kota ini menghabiskan  biaya kebutuhan hidup bulanan 16 persen di bawah nilai biaya hidup bulanan rata-rata warga di negara Amerika Serikat.

Fayetteville, Arkansas

Fayetteville

Salah satu kota yang terletak di negara bagian  Washington ini dinilai merupakan kota yang paling baik bagi anda yang ingin mencoba peruntungan meniti karir di negara Adidaya ini. Bahkan majalah sekelas Forbess baru baru ini menobatkan  kota ini sebagai ‘The Best City For Start Your Career’. Selain Fayetteville termasuk ke dalam kota dengan biaya hidup termurah.

Ardmore, Oklahoma

kota dengan biaya hidup termurah

Kota yang ditinggali penduduk sejumlah  35 ribu orang ini merupakan raja dalam menghasilkan toko ritel.  Tidak hanya dengan prestasinya yang menghasilkan toko ritel terbayak di amerika. Biaya hidup di kota ini juga lebih murah 14 Persen dari biaya hidup warga amerika pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.