Wanita ini hanya minum ramuan alami tapi lihat dampak pada tubuhnya…

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




ramuan alami

Berat badan berlebih adalah masalah yang selalu menghantui siapa saja. Namun pola makan dan kebiasaan hidup tidak sehat selalu mereka lakukan membuat kegemukan ataupun berat badan berlebih tak terhindarkan lagi.




Walaupun mengetahui bahwa memiliki berat badan berlebih ataupun kegemukan dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, diabetes, serangan jantung dan lain sebagainya. Namun juga kita harus sadar bahwa kegemukan tidak bisa dihilangkan hanya dalam semalam seperti yang selalu ditawarkan oleh pil pelangsing dalam iklannya. Menghilangkan kegemukan butuh usaha keras dan motivasi yang tinggi.

Namun bila anda mau saja mencari tahu maka ada cara asik dalam menurunkan berat badan tanpa harus bersusah payah melakukan olahraga yang berat. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang sayangnya tak ingin menyebutkan namanya ini. Ia menggunakan ramuan alami dalam menghilangkan berat badan berlebih yang ia miliki setelah salah satu sepupunya menganjurkan untuk menggunakan biji rami.

rami+air
Ramuan biji rami dan air

Ya! Biji rami atau nama lainnya adalah Flaxseed ini kaya akan mineral, vitamin dan asam lemak alami yang terbukti dapat menghilangkan lemak jahat yang bersarang pada tubuh kita dan biji rami efektif membersihkan perut dari racun yang bertahun-tahun mengendap di sana. Selain itu biji rami mengontrol nafsu makan berlebih, meningkatkan pencernaan, dan mengurangi tingkat gula darah.

Namun untuk beberapa daerah maupun wilayah mencari biji rami sama langkanya dengan mencari biji berlian. Tetapi lupakan itu, karena menggunakan biji rami adalah cara alami bukannya cara instan yang membahayakan tubuh dan bisa jadi biji rami di tempat anda mudah ditemukan.




Wanita tersebut memanfaatkan biji rami dengan cara menjadikannya ramuan alami yang terdiri dari bahanĀ 3 sendok biji rami ditambah 1 liter air mendidih. Masukkan biji rami ke dalam air mendidih dan didihkan selama 15 menit lalu angkat dan diamkan selama satu malam.

Keesokan harinya barulah ramuan alami ini dapat dikonsumsi. Konsumsi ramuan alami ini sebanyak 3 hingga 4 kali sehari dengan takaran setiap kali minum sebanyak 150 mililiter. Waktu yang tepat meminumnya adalah setengah jam sebelum makan.

Jangan lupa tambahkan olahraga ringan, jangan hanya mengandalkan dari ramuan alami tersebut bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.