Piyoueh Cafe, Tempat Seru Dan Nyaman Buat Nongkrong Serta Main Game Online!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




foto: Desain Interior Piyoueh Cafe yang menjadikan suasana semakin nyaman




foto: Desain Interior Piyoueh Cafe yang menjadikan suasana semakin nyaman (istimewa)

Medan, Jelasberita.com|Masih bingung mau nongkrong dimana? Sekarang anda tak perlu lagi bingung cari tempat untuk nongkrong bersama teman atau keluarga anda. Karna Piyoueh Cafe menyajikan suasana yang nyaman untuk menghabiskan waktu anda bercengkerama bersama keluarga, sahabat, pacar, atau bahkan untuk anda melakukan pertemuan untuk urusan bisnis

 

Berdiri sejak tahun 2013, Piyoeh Cafe yang terletak di Jalan Setia budi Komplek Setia budi Centre, Blok B No. 2, Medan ini, mengusung tema santai namun tetap terlihat berkelas. Dengan konsep yang diterapkan ini, para pengunjung pun akan semakin dibuat betah dengan suasana yang cozy dan  dengan ditemani alunan lagu yang santai.

 




Sang pemilik Defrizal mengatakan bahwa Piyoueh Cafe memang diuntukkan bagi anda yang mencari kenyamanan untuk ngobrol. Defrizal mengungkapkan bahwa kafe miliknya tersebut berbeda dari berbagai  kafe lainnya yang riuh dengan kebisingan yang justru membuat para pengunjung cepat jenuh dan cenderung tidak nyaman.

IMG_20160314_174934

foto: perpaduan desain casual dan berkelas yang diterapkan oleh Piyuoeh Cafe (istimewa)

 

Selain konsep kenyamanan yang ditawarkan, untuk urusan menu, Piyoueh Cafe juga memiliki berbagai menu spesial. Diantaranya adalah minuman khas Aceh, Sanger dan teh tarik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung setia Piyoueh Cafe. Untuk Makanan, Defrizal mengatakan bahwa kafe miliknya tersebut memiliki menu andalan yang dapat menggoda selera seperti ayam Cabe hijau dan mie aceh.

 

Lebih lanjut Defrizal mengatakan bahwa Piyoueh Cafe juga menjadi tempat ngumpulnya para gamers dari berbagai komunitas di kota Medan, karena didukung fasilitas free wifi dengan koneksi yang super cepat. Para gamers di berbagai daerah di Kota Medan kerap berkumpul disini untuk sekedar bermain bersama atau untuk membahas tentang komunitas mereka.

 

Bahkan, dalam waktu dekat, Defrizal memberikan sedikit bocoran bahwa Piyoueh Cafe akan menyelenggarakan turnamen Games online yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 27 Maret mendatang.

foto: tampak depan Piyoueh Cafe (istimewa)

foto: tampak depan Piyoueh Cafe (istimewa)

 

Piyoueh Cafe buka dari Jam 07.30 hingga pukul 11.00 WIB setiap harinya. Jadi tunggu apalagi, bawa serta keluarga, sahabat, pacar, atau teman teman anda ke Piyoeh Cafe. Apalagi bagi anda yang merasa gamers sejati, ayo asah kemampuanmu untuk bertemu dengan komunitas pecinta game lainnya di Piyoueh Cafe.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.