Sering Menggunakan Mantera Dalam Aksinya, Kedua Begal Ini Juga Nekat Menembak Polisi

Ilustrasi begal motor. Foto : merdeka.com

Medan, Jelasberita.com| Aksi sadis kedua begal ini akhirnya berhasil diatasi oleh petugas Polsek Helvetia, Medan, Sumatera Utara pada Minggu (13/3/2016) malam. Berusaha melawan dengan menembaki petugas yang kebetulan melihat aksi mereka di jalanan Kota Medan, polisi pun terpaksa menghadiahi mereka dengan timah panas di kaki, hingga terkapar di tanah.

“Petugas kita yang melakukan patroli melihat kedua pelaku sedang melakukan aksinya. Petugas kita terpaksa menembak kaki kiri pelakuk dengan timah panas, karena berusaha melawan dengan menembaki polisi,” kata Kapolsek Helvetia, Hendra.




Dari informasi yang dihimpun, kedua begal yang tergolong sadis, karena tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata api ini, berinisial DP (31), warga Jalan Sempurna Ujung, Kecamatan Medan Kota, dan SP (26), warga Stabat, Kabupaten Langkat. Kedua pelaku ini dikabarkan sering melakukan aksinya disekitar Jalan Gaperta, Jalan Setia Luhur, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ayahanda, kawasan Marelan, Medan Labuhan, Jalan Sekip, dan Jalan Karya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.