Kerut di wajah Hilang hanya dengan menambahkan ini saat cuci muka

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




kerut di wajah

Kerut di wajah dapat disebabkan dari berbagai faktor yaitu faktor usia kulit yang kian menua, atau bisa dikarenakan kulit kekurangan air sehingga menjadi kering dan menimbulkan kerut di wajah. Faktor lain adalah kulit yang terkena debu kotoran dan tak segera dibersihkan dan diberi krim pelindung.




Tetapi, jika kita tahu sebenarnya ada cara mudah yang dapat menghilangkan kerut di wajah bahkan dapat membuat kulit menjadi kembali kencang dan tampak lebih muda. Cukup tambahkan bahan-bahan alami ini ke dalam air cuci wajah kita maka kerut di wajah akan menghilang perlahan. Yuk simak tipsnya di bawah ini.

Singkirkan kerut di wajah dengan garam dapur

garam-laut

Garam dapur yang ditambahkan sedikit ke dalam air cuci wajah maka dapat membunuh kuman, menyingkirkan kelebihan lemak di kulit sehingga penuaan dini dapat dicegah. Efek yang akan kamu rasakan pertama kali adalah kulit terasa seperti belum tercuci bersih, rasa seperti ini sebenarnya adalah proses minyak yang keluar dari pori-pori wajah. Lihat seminggu kemudian, maka kamu akan mendapatkan perubahannya.

Tambahkan madu

madu




Tak ada garam dapur maka ganti saja dengan madu. Madu yang anda tambahkan sebanyak 2 – 3 tetes ke dalam air cuci wajah mampu membuat kulit menjadi lembab dan kuman menyingkir. Namun ada trik khusus jika menggunakan madu yaitu air cuci wajah basahi ke wajah sambil ditepuk perlahan dan sedikit dipijat selama beberapa menit agar dapat menyerap ke dalam kulit. Madu dapat mengembalikan kulit indahmu dan mencegah komedo datang lho!

Cuka juga bisa hilangkan kerut

Print

Menambahkan cuka ke dalam air cuci wajah dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan bersinar. Ternyata cuka dapat mengubah tingkat pH kulit, melembutkan kutikula, dan melembabkan kulit juga menutrisinya.

Tambahkan satu sendok cuka ke dalam tiga sendok air, lalu tepuk-tepuk perlahan ke wajah sambil sedikit dipijat. Biarkan 2 menit lalu basuh wajah dengan air.

Si kaya antioksidan, teh hijau

green-tea

Teh hijau sudah berabad lalu dipercaya dapat mencegah penuaan 18 kali lebih kuat dibanding dengan vitamin E. caranya juga mudah! Teh hijau di sini diibaratkan sebagai masker alami. Setelah mencuci wajah dengan bersih maka the hijau yang telah kita seduh ratakan ke perwajahan wajah dengan menggunakan kapas. Diamkan selama 2 – 3 menit lalu cuci bersih dengan air.

Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.