Trailer 2 : Spider Man akhirnya muncul!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




spider man

Dalam sejarah film Marvel belum sekalipun tak ada yang tak laris setiap kali dirilis. Sebut saja trilogi Iron Man. Captain America, Thor, Hulk dan yang paling menarik perhatian dan sukses di film pertama dan kedua adalah The Avangers.




Menariknya, setiap film dari Marvel yang dirilis selalu saja berkaitan antara satu film dengan film lainnya. Juni tahun lalu, saat di mana The Avangers : Age of Ultron dirilis di bioskop-bioskop, jika kita pemerhati film yang baik maka di akhir cerita terdapat kesenjangan antara Tony Stark (Iron Man) dan Steve Rogers (Captain America) yang memiliki perbedaan pendapat dari situlah berlanjut ke film ketiga Captain America yang mengusung perselisihan di antara keduanya membuat Balck Widow dan Hawkeye juga akhirnya terpecah.

Film ini sejak dalam masa pembuatan The Avangers 2 sudah diisukan akan memasukan karakter Spider Man dalam film ketiga Captain America. Hal ini tentu mengejutkan, sebab Spiderman bukanlah karakter buatan Marvel melainkan bentukan oleh DC Comics dan pemasukan karakter Spider Man merupakan sesuatu yang baru dilakukan oleh Marvel yang tentunya ditunggu-tunggu kebenarannya oleh fans dari Marvel dan juga membuat publik bertanya-tanya akan ada di pihak manakah Spider Man nanti.

Di trailer pertama karakter Spider Man belum muncul membuat spekulasi bahwa pemasukan si Manusia Laba-Laba bisa saja telah dibatalkan namun setelah menanti-nanti akhirnya trailer dari film Captain America : Civil War ini memunculkan Spider Man di akhir trailer.

Hal ini menjawab pertanyaan fans mengenai kebenaran karakter Spider Man di film Captain America. Dan juga ternyata si Manusia Laba-Laba berada di pihak Iron Man.




Walau tanggal resmi perilisan film ini belum diumumkan namun di setiap trailer sellu menyelipkan informasi bahwa film Marvel terbaru yaitu Captain America : Civil War akan dipertontonkan pada publik di bulan Mei 2016.

Nah sayangnya, tokoh Manusia Laba-Laba yang ditunggu-tunggu tidak tampil memukau dengan kostumnya. Kostum Spider Man di Civil War sama persis dengan yang ada di komik pada tahun 1960 dengan kata lain bahwa kostum tersebut jadul. Kostum ini kalah keren dengan yang dipakai oleh Tobey Maguire saat memerankan Spider Man pada 2002 silam atau sekitar 14 tahun yang lalu.

Namun begitu, pasti Marvel akan memberikan kejutan spektakuler seperti film-film yang lain. Mari kita tunggu Mei nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.