Sosok Menyeramkan di Mobil Pasca Lakalantas

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




sosok menyeramkan

Jalan raya merupakan wilayah yang paling berbahaya jika kita melaluinya tanpa persiapan kepiawaian berkendara maupun membaca rambu lalu lintas. Tak jarang pertaruhan hidup dan mati justru terjadi di jalan raya, apalagi kini banyak sekali pengendara yang mengendarai kendaraanya secara ugal-ugalan tanpa mengindahkan peraturan lalu lintas.




Dengan begitu harusnya kita tak usah heran lagi mengapa banyak pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dan angka lakalantas semakin meninggi hingga saat ini, hal ini menandakan bahwa kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan di jalan raya.

Lakalantas tak hanya sering terjadi pada kendaraan umum saja namun kendaraan prbadi juga cukup bnayak menyumbangkan angka pada lakalantas. Mudahnya memiliki kendaraan pribadi membuat banyak orang dapat memiliki satu hingga dua buah kendaraaan.

Berbagai kecelakaan lalu lintas lintas terjadi dan semuanya adalah kasus penabrakan. Dari mulai ringan hingga kasus yang paling berat dan menelan banyak korban jiwa terjadi di jalan raya.

Selain kesulitan pasca lakalantas karena harus bertanggung jawab terhadap kendaraan yang rusak, bertanggung jawab terhadap akibat kecelakaan seperti luka-luka baik diri sendiri maupun korban yang sempat ia tabrak merupakan hal yang merepotkan.




Namun semua ituĀ  kerepotan tersebut kalah dengan penampakan seram dari sebuah gambar yang diambil dari sebuah mobil yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas dan sedang diderek. Tak sengaja seorang warga mengabadikan tampilan mobil yang remuk bagian depannya tersebut namun ada sosok yang awalnya tidak ia sadari karena fokus pada mobil saja.

Setelah beberapa saat foto tersebut terekam di dalam kamera miliknya barulah ia menyadari bahwa ada yang lain dari tampilan tersebut, ternyata ada sosok menyeramkan ‘menumpang’ di dalamnya.

Foto yang diungah ke sosial media tersebut langsung menjadi viral. Jika kita lihat ke dalam mobil yang diderek maka akan terlihatĀ sosok menyeramkan sedang duduk di dalam mobil, padahal jika mobil dalam keadaan diderek maka tidak boleh ada seorang penumpangpun di dalamnya apalagi mengingat kondisi mobil yang tak mungkin dimasuki oleh orang karena dalam keadaan hancur parah.

Sosok menyeramkan itu terlihat sedang duduk di dalam, seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Pencari Entiti Crew (P.E.C) di Singapura.

Banyak komentar yang beranggapan, jika itu hanya trik kamera dan sebagainya. Namun tidak dipungkiri, jika seseorang telah mengambil gambar yang cukup menyeramkan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.