Fans Arsenal vs Tottenham Hotspur Bentrok!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





arsenal vs Tottenham hotspur
Arsenal vs Tottenham hotspur

Sudah diketahui bahwa dua derby London utara yaitu antara Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah rival sejak lama. Hingga tahun 2016 berjalan beberapa bulan pun kedua klub ini masih tak ubah dalam bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Jika kedua klub ini bertemu maka suasana akan memanas dan pertandingan akan bertajuk menjadi laga Big Match. Kedua klub juga memiliki fans fanatik dalam membela dan mengidolakan klubnya masing-masing.




Maka ketika dua derby ini bertemu suasana panas tak terhindarkan baik antar pemain dalam pertandingan hingga suasana panas di antara supporter tersebut. Puncaknya malam tadi atau hari Sabtu (5/3) menjelang pertandingan fans The Gunners dan fans Spurs terlibat bentrokan yang berakhir dengan dilerai oleh pihak berwajib.

Tak sedikit supporter yang terlibat. Entah siapa yang lebih dahulu memulai tiba-tiba jalanan di sekitar stadion White Hart Lane ramai oleh adu mulut dari fans kedua klub tersebut. Supporter yang berada di sekitar stadion hendak menuju stadion dan bersiap menonton klub kesayangannya berlaga dengan derbynya.

Namun sepertinya diawali dengan saling ejek hingga bentrokan pun tak terelakkan hingga tak lagi beradu mulut namun berkembang menjadi baku hantam. Diketahui satu fans Arsenal mendapat cidera di kepala hingga berlumuran darah akibat bentrokan ini.

Polisi setempat menurunkan petugas berkuda untuk melerai kerusuhan tersebut. Polisi sempat menangkap dua orang yang diduga sebagai provokator. Biasanya fans Arsenal akan dikawal oleh kepolisian setiap ada pertandingan Arsenal vs Tottenham hotspur di stadion rivalnya tersebut untuk menghindari bentrokan kedua supporter.




Sedangkan pertandingan dua derby London Utara yang dihelat tadi malam menghasilkan hasil seimbang. Arsenal tak membiarkan Tottenham Hotspur melenggang dengan mudah untuk menggeser Leicester City di puncak klasemen melalui gol yang dicetak oleh Ramsey di menit ke 39.

Namun Spurs tak langsung terpuruk dan menyeimbangkan keadaan melalui gol dari Toby Alderweireld di babak kedua menit ke 60 dan satu gol tambahan dari Harry Kane tiga menit kemudian.

Namun sepertinya Arsenal benar-benar tidak ingin derbynya tersebut senang dan berbangga hati dengan menjegalnya melalui satu gol tambahan dari Alexis Sanchez di menit ke 76. Hingga pertandingan Arsenal vs Tottenham hotspur berakhir skor tetap 2 – 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.