Bella Sophie Marah Pada Kartika Putri dan Gracia Indri

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Bella Sophie
Bella Sophie. Image : Wowkeren

Bella Sophie membeberkan alasannya menggugat cerai sang suami, Suryono karena kehadiran wanita idaman lain di tengah-tengah keluarganya yang baru saja membangun mahligai pernikahan.

Artis sensasional yang kerap mencadi buah bibir media ini juga menjelaskan bahwa sebelum menlangsungkan dengan sang suami dirinya telah mengajukan persyaratan. Bila ada orang ketiga maka ia akan mundur dan membatalkan pernikahannya.




Namun ternyata ketika Bella Sophie hadir dalam acara yang dipandu oleh Kartika Putri dan Gracia Indri di salah satu televisi swasta tersebut dikejutkan karena baik Kartika maupun Gracia tiba-tiba membocorkan rahasia besar miliknya yang tidak ingin ia buka ke hadapan publik.

Kartika Putri mengungkapkan pada Gracia Indri ketika acara berlangsung bahwa Bella kerap curhat pada dirinya pernah suatu ketika Bella bercerita bahwa dirinya mendapatkan banyak sekali pesan dari WhatsApp dari wanita-wanita yang merasa sudah dirugikan oleh sang suami dan meminta Bella untuk mengatakan hal tersebut pada Suryono.

Tak hanya itu, Kartika juga menambahkan hal lain pula, ia mengatakan bahwa ketika Bella Sophie sibuk bekerja sang suami malah sibuk karakoean bersama wanita lain.

Mendengar hal itu Bella Sophie tak tahan dan sontak berkata, “Saya sumpahin Kartika tak bakal dapat jodoh. Saya sumpahinGracia Indri cerai,”. Graci yang mendengar hal itu hanya menaggapi santai dan menyindir balik Bella Sophi dengan kalimat bahwa dirinya menikah bukan karena settingan.




Memang pernikahan artis ini dengan pengusaha Suryono terlihat kontroversial dan penuh rekayasa apalagi setelah diketahui Suryono ternyata telah menjatuhkan talak pada Wanita berambut panjang itu. Pernikahan antara dirinya dengan Suryono dikaitkan dengan masalah prostitusi online yang belakangan kian marak.

Mendengar kabar miring tersebut Suryonopun angkat bicara.

“Iya saya sudah menalak dia (Bella Shofie). Jadi gini awalnya sama-sama sepakat, pisah baik-baik. Maksudnya baik. Ya selama ini banyak berita miring, kami memilih untuk bercerai,” kata Suryono seperti dikutip Jelas Berita dari K-Vision untuk NOVA Chanel.

Suryono mengatakan bahwa perbedaan profesi juga menjadi salah satu alasan perpisahan menjadi jalan tengah. Walau telah mengatakan bahwa akan mendukung kegiatan masing-masing, namun sepertinya jarak antara keduanya semakin jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.