RED’s Medan, Sulap Mobil Kusam Menjadi Baru Dan Mewah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: Workshop Red's Medan (Istimewa)
foto: Workshop RED’s Medan (Istimewa)

Medan, Jelasberita.com| Bagi anda para pemilik mobil yang merasa tidak pede mengendarai mobil anda lantaran sudah terlihat tua dan terlihat kusam dan ‘butek’ di bagian eksterior, kini bisa bernafas lega. Pasalnya RED’s Medan mampu mengatasi masalah itu semua, dan dengan segera menyulap kendaraan anda layaknya seperti BARU!. Tak hanya itu, RED’s Medan bahkan mampu mengatasi masalah setiap detail terkecil sekalipun pada body kendaraan anda, yang pastinya menjadikan tampilan mobil anda terlihat semakin menarik.

 




Seperti namanya, RED’s Medan yang merupakan kependekan dari Renew every Detail mengusung kinerja yang mengutamakan perbaikan atau rekondisi secara mendetail dengan memperhatikan tiap tiap sisi, RED’s memberikan beberapa pilihan perawatan seperti Car Wash, Detailling, Paint Coating, Window Coating, bahkan Coating jok kulit, yang mampu menjadikan mobil anda terkesan mewah dan semakin menunjang performa anda dalam berkendara.

foto: Instagram RED's Medan
foto: Instagram RED’s Medan

 

Sang pendiri, Shendwen atau yang kerap di panggil Awen yang sudah sejak lama berkecimpung didunia salon mobil atau Detailling otomotif, tepatnya sejak tahun 2004, mengatakan bahwa RED’s sendiri berdiri sejak Agustus 2014. Berbekal pengalaman dan kredibilitasnya yang terbilang lebih dari satu dekade tersebut menjadikan Workshop rekondisi mobil miliknya menjadi yang terbaik di kelasnya. Terbukti dengan banyaknya pemilik mobil sport mewah dan langka yang pernah di rawat di Red’s dan menjadi pelanggan setia.

foto: sang pendiri Red's Medan menangani langsung proses detailling (istimewa)
foto: sang pendiri RED’s Medan menangani langsung proses detailling (istimewa)

 




Awen yang juga turut berperan langsung dalam proses pengerjaan juga mengatakan bahwa keunggulan lain yang membedakan RED’s dari Workshop detailling lainnya, adalah dari keadaan ruang kerja yang menggunakan teknologi penerangan lebih canggih dan memadai. Sehingga mampu mengkoreksi setiap bagian terkecil dari body mobil dengan  lebih cepat, tepat, dan pastinya lebih bagus.

 

Menurut Awen, selain detailling, RED’s juga memiliki keunggulan di bidang Coating atau pelapisan cat. salah satunya paket Paint Coating Premium yang memiliki daya tahan hingga 2 tahun serta ditambah dengan bebas perawatan sebanyak 3 kali.

foto: sebelum dan sesudah proses pengerjaan (Instagram RED's Medan)
foto: sebelum dan sesudah proses pengerjaan (Instagram RED’s Medan)

 

 

Tak hanya sampai disitu, untuk kedepannya, Red’s Medan berniat untuk membuat program member card bertajuk ‘RED’s Community’ yang menawarkan diskon 10 persen bagi para anggotanya, serta berbagai keuntungan-keuntungan lainnya.

 

Untuk biaya sendiri, RED’s membanderol harga mulai dari 700 ribu-an untuk Detailling. Sedangkan untuk Coating di banderol mulai dari 2,5 juta-an.

 

bagi anda yang berminat, dapat mengunjungi langsung RED’s Medan yang beralamat di Jalan Danau Singkarak no. 33-33A Medan, atau bisa juga dengan memfollow Instagram @red_renew.every.detail serta Facebook @Red’s Medan, dan  dapat menghubungi langsung sang pemilik, Awen di  nomor 08126510082

 

 

jadi tunggu apa lagi? Segera wujudkan  mobil anda terlihat  baru dan mewah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.