NEW PRSU 2016, Tawarkan Konsep Baru dan ‘KEKINIAN’

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




New PRSU 2016

Medan, Jelasberita.com| Selama bertahun-tahun, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) selalu menyajikan konsep yang terkesan monoton dan membosankan, sehingga masyarakat kurang memiliki minat untuk berkunjung ke acara besar tahunan tersebut. namun, di tahun 2016 ini hal berbeda akan di tunjukkan oleh pihak PRSU. Dengan menggandeng Promotor sebagai penyelenggaranya. Lantas, inovasi dan terobosan apa yang nantinya akan dilakukan PRSU?




 

Dalam jumpa pers yang di lakukan oleh penyelenggara NEW PRSU di Hotel Polonia Medan, Pada Rabu (17/2), ketua yayasan PRSU, Nuzirwan B Lubis mengungkapkan bahwa kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan promotor dari event organizer Inspirasi Media Communication ditujukan untuk membuat suatu inovasi baru dari PRSU, yang nantinya acara tersebut diharapkan dapat lebih optimal ketimbang di tahun-tahun sebelumnya.

 

“Kami tidak sepenuhnya menyerahkan kepengurusan kepada event organizer, tapi kami bermitra. Kami sendiri sadar bahwa sumber daya kami masih sangat minim, sehingga untuk merealisasikan PRSU yang sesuai harapan kami masih dirasa cukup berat. Namun, dengan proses ini mudah-mudahan harapan tersebut dapat menjadi kenyataan. Seperti yang di inginkan juga oleh Plt Gubsu bapak Tengku Erry Nuradi, beliau ingin PRSU tahun ini harus berbeda dari yang lalu.” Papar Nuzirwan kepada rekan-rekan wartawan.




 

Selain menampilkan berbagai potensi dan intelektualitas dari 33 Kabupaten/kota di Sumatera Utara,  PRSU yang dijadwalkan akan digelar pada 18 Maret hingga 18 April 2016 ini nantinya juga akan berusaha memaksimalkan sajian rekreasi yang terbilang modern dan masa kini.

 

“Di tahun ini, kita memiliki berbagai kegiatan menarik yang bersifat modern, seperti misalnya ajang North Sumatera Innovation Award, yang merupakan pengapresiasian dari berbagai karya putra-putri Sumatera Utara, khususnya generasi muda. dan juga nantinya kita punya kegiatan menarik lainnya.” tambahnya.

 

Sementara itu, Sofyan Sauri selaku promotor dari Inspirasi Media Communication mengatakan sebagai bentuk dari terobosan baru PRSU di tahun ini, pihaknya akan mengusung tema Prestige, Reborn, Spirit, dan Up to date yang merupakan arti dari ‘PRSU’ itu sendiri.

 

Selain itu, inovasi baru yang ditunjukkan oleh penyelenggara NEW PRSU adalah dengan menyajikan konsep Up to date dan masa kini, salah satunya adalah ‘PRSU Card’, serta aplikasi Android yang saat ini masih dikembangkan pihak PRSU, dan beragam inovasi lainnya.

 

“selain PRSU card, kita juga memiliki beberapa wahana yang tak kalah menarik, seperti Robotic Zone, Taman Kelinci, Rumah Hantu, Nonton XDimo dengan Sensasi 8D.” Tutur Sofyan.

 

PRSU di tahun 2016 ini juga akan menjanjikan berbagai pengalaman seru yang berbeda setiap malamnya dengan hiburan, perlombaan, special event,community day, serta wisata kuliner baik tradisional maupun modern. Dan yang tak kalah menarik adalah hadiah mobil bagi yang berbelanja di area PRSU nantinya.

 

Untuk tiket masuk sendiri, pihak PRSU membanderol harga Rp. 15.000 untuk hari senin hingga Kamis dan Rp. 20.000 untuk Jumat hingga minggu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.