Lagi, Beredar Foto Nyaris Bugil Milik Seorang PNS Wanita Di Sosial Media

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





foto: foto foto nyaris telanjang milik seorang PNS
foto: foto foto nyaris telanjang milik seorang PNS (merdeka.com)

Blitar, Jelasberita.com| Dalam kurun beberapa hari terakhir, sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto nyaris telanjang dari seorang wanita yang disinyalir berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

 




Seperti dilansir dari laman Sindonews, setelah dilakukan berbagai penelusuran yang dilakukan berbagai pihak, diketahui bahwa foto ‘semi’ telanjang yang beredar tersebut adalah Milik seorang wanita berinisial RDS, yang merupakan pegawai di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar.

 

Menurut para netizen, beberapa foto yang memperlihatkan RDS dalam posisi setengah bugil tersebut diunggah pada tanggal 12 Februari 2016 kemarin, dan hingga kini sudah beredar luas di jejaring sosial Facebook, dan berbagai media sosial lainnya.

 




Sementara itu, melalui penelusuran para wartawan, RDS yang ditemui di kantornya, mengaku bahwa foto-foto miliknya itu, telah di upload oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab yang tidak dikenalnya.

 

Bahkan, RDS sempat menambahkan bahwa dirinya pernah diperas oleh orang yang mengupload foto nya tersebut ke jejaring Facebook, dengan cara meminta uang tebusan senilai 1 juta rupiah agar fotonya tidak disebarkan.

 

“dia pernah meras saya awalnya, dia minta 1 juta rupiah kalau tidak ingin foto-foto saya tersebut disebarluaskannya melalui jejaring sosial Facebook.” Ujar RDS

 

Menurutnya, awal mula kejadian tersebut adalah ketika dirinya tengah menggadaikan handphone miliknya ke sebuah koperasi simpan pinjam (KSP) di kota Blitar.

 

“awalnya saya mau gadai handphone di KSP, namun waktu saya mau nebus, handphone saya ternyata sudah dilelang oleh koperasi tersebut, disitu padahal ada foto-foto pribadi saya yang tersimpan di memory card.” Terang RDS.

 

Dilain pihak, Kasatreskim Polres Kota Blitar, AKP Dhanang Yudanto saat dimintai keterangan menyatakan bahwa saat ini pihaknya masih dalam tahap penyelidikan kasus beredarnya foto-foto setengah bugil milik PNS tersebut.

 

“kita saat ini masih belum menerima laporan dari yang bersangkutan, terkait kasus beredarnya foto foto pribadi miliknya. Sambil menunggu, kita masih mendalami dulu, dengan meminta keterangan dari korban yang bersangkutan.” Tegas Dhanang

 

Dari sisi korban, pihaknya juga berharap agar aparat kepolisian mampu dan segera menuntaskan kasus pencemaran nama baik tersebut, dan untuk mengetahui lebih lanjut siapa pelaku nya.

 

“akibat beredarnya foto-foto tersebut, nama saya sekarang jadi gunjingan masyarakat.” Ungkap RDS kepada rekan media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.