Waspada, Kini Stiker Di Line pun Disisipkan ilustrasi kaum Gay

foto: Stiker Gay di line (merdeka.com)

Jelasberita.com| Beberapa hari terakhir, masyarakat Indonesia khususnya pengguna aplikasi sosial media Line, digemparkan dengan hadirnya stiker Line yang memiliki unsur hubungan sejenis, Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT). dalam stiker tersebut, terlihat gambar dua orang pria yang bertingkah layaknya orang pacaran dan ditambah dengan beberapa kalimat manis dan manja.

 




Seperti dikutip dari Merdeka.com, kehebohan yang terjadi tersebut, ternyata juga diakui oleh pihak Line sendiri. Head of Public Relation Line Indonesia, Teddy Arifianto mengakui tentang adanya stiker LGBT tersebut, dan saat ini tengah diusahakan untuk menariknya kembali dari layanan.

 

“Kami (Line Indonesia) sangat menyayangkan atas kejadian beberapa stiker yang dianggap sensitif, dan oleh kebanyak orang sudah menimbulkan rasa kurang nyaman. Kami minta pengertiannya dari anda semua, karena saat ini kami juga sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut dan mencoba menghapus stiker-stiker tersebut.” Ungkap Teddy, pada Rabu (10/2).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.