Facebook Diramekan Dengan Kisah Pilu Dari Perjuangan Ibu Muda Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




foto: postingan dari akun milik Afrizal (tribunnews)




foto: postingan dari akun milik Afrizal (tribunnews)

Medan, Jelasberita.com|Para pengguna Facebook beberapa hari lalu sempat dibuat sedih dan terharu dengan postingan salah satu pria bernama Afrizal. Pasalnya, dirinya memposting sebuah kisah pilu perjuangan seorang ibu muda yakni Isterinya yang tengah melahirkan anak pertamanya. Dalam postingan tersebut, Afrizal pun bercerita mengenai perjuangan isterinya untuk melahirkan sang buah hati.

 

Tak disangka dan tak diduga, ternyata postingan Afrizal tersebut mengundang banyak simpati yang luar biasa dari para pengguna Facebook, tak ayal kini Afrizal telah di follow hingga 2 juta pengguna di akun Facebooknya. Bahkan postingannya tersebut sempat mengalahkan postingan dari pendiri Facebook sendiri, yakni Mark Zuckenberg yang memposting ucapan selamat imlek.

 




Dilansir dari tribunnews, Afrizal menceritakan perihal isterinya yang bernama Nur Yanthi Nadhinna yang tengah berjuang melahirkan bayinya yang lahir prematur di RSUD Pirngadi Medan.

 

 

Sudah pasti, perjuangan ibu muda berusia 17 tahun ini harus bertaruh nyawa yang melibatkan nyawa dia dan bayinya.

 

Kisah pilu perjuangan Nur Yanthi Nadhinna tersebut pertama kali diposting suaminya, Afrizal pada tanggal 7 Februari, sekitar pukul setengah sebelas malam. Berikut adalah postingan kisah pilu dari Facebook Afrizal

 

ya allah , sadar kan istrikuh. bangun kan dy dari koma nya dan sadar kan juga anakku . jgn biar kan mereka dua tertidur pulas aku rela mengganti kan nya ya allah uda cukup lelah mata ini untuk menangis , jgn biar kan aku menangis dalam penderitaan ini ya allah tak kan berhenti aku memohon dan berdoa , agar kau sadar kan mereka berdua ya allah

ijin kan kami bersatu untuk slmanya. 8 bulan aku tlah menunggu kehadiran buah hatiku , tpi knpa belum saat nya dy uda hrus kluar knpa kau beri aku cobaan sekuat ini. sumpah , aku lelah , aku gk sanggup harus menghadapi ini smua

aku sayang istri dan anak ku , beri mereka kesempatan untuk bisa berkumpul bersama ku

amin ya allah,”

 

Tak lama setelah itu dirinya juga  memposting beberapa ucapan doa  beserta foto anaknya yang telah lahir dan  tengah dirawat di Ruang Perinatologi RSUD Pirngadi Medan

afrizal-facebook-2_20160209_151926

 

“ya allah , sadarkan anak dan istriku bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama. aku gk sanggup tuhan , harus melihat mereka seperti ini jgn biar kan mereka meninggal kan aku disini , aku gk sanggup sumpah gk akn pernah sanggup.”

 

Sejauh ini tercatat bahwa kedua  postingan Afrizal tersebut sudah mendapatkan 258.895 like, 55.729 komentar, serta 7.8.467 share.

 

Setelahnya, Afrizal bercerita perihal awal mula keadaan kritis dari Isterinya melalui kolom komentar:

 

 

“Uda 2 hari ini mereka belum sadar kan diri , mereka masih koma di ruang ICU rsu pirngadi medan

smoga berkat doa2 saudara , mereka bisa sadar kan diri dan sya jg dri sini tdk lelah untuk berusaha dan berdoa agar istri dan buah hati saya cepat sadar dri masa2 kritis nya dengan berat badan buah hati saya 1,5KG smoga dpat bertahan hidup , dan bisa berkumpul dgn saya. begitu jg dgn istri saya.”

 

“Istri saya mengalami keracunan kehamilan sejak usia kandungan 1minggu sampai mau memasuki usia ke bulan ke 8

di hari sabtu pagi kemarin tepat nya jam 6 pagi , kmi berdua masih tertidur pulas di kamar. tetapi saya merasakan ada yg aneh pada istri saya , pas saya bangun lalu melihat dy , ternyata dy sudah kejang2 mata nya melotot ke atas lalu mengeluar kan bui dari mulut nya , saya panik.”

 

“Hingga saya larikan di klinik wulandari jln asam kumbang dkat kavleri medan.. saya jg tlah memanggil beberapa org tua, ttpi ttp aja tdk ad perubahan. dy mengalami kejang2 dari pagi smpai jam 2 siang. shingga kmi pihak kluarga melarikan dy ke rsu pirngadi medan lalu dokter segera mengatasi nya dan melakukan bedah caesar pada sang ibu untk mengeluarkan anak saya.

 

“hingga sampai saat ini istri dan anak saya masih koma di ruang ICU. saya mohon agar smua saudara2 dpat mendoa kan istri dan anak saya smoga doa saudaa2 di kabulkan. dan istri anak saya bisa cepat sadar. amin.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.