Haters Berprofesi Sebagai Analis Kredit Bank Dibekuk Deddy Corbuzier Karena Sebut Jessica PSK

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Deddy Corbuzier menangkap Haters yang menyebut Jessica PSK, foto : halloindo.com
Deddy Corbuzier menangkap Haters yang menyebut Jessica PSK, foto : halloindo.com

Jakarta. Jelasberita.comĀ | Pada jumpa pers yang diadakan pada Senin, 9 Februari 2016, artis yang terkenal lewat program talkshow Hitam Putih, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ia dengan timnya yang terdiri dari beberapa tim IT, dan Kepolisian telah berhasil membekuk seorang haters yang telah menyebut Jessica sebagai PSK di akun Instagramnya. Dihadapan wartawan, Deddy juga memperlihatkan sosok yang telah menghina Chika Jessica tersebut. Pria yang mengenakan kemeja berwarna biru tersebut diketahui bernama Antho Nugroho (33) yang berprofesi sebagai seorang Analis Kredit di Bank dan berdomisili di Jambi.

Sebelumnya, Deddy sangat terganggu dengan ucapan haters yang menyebut Chika sebagai PSK di akun Instagramnya. Bahkan, karena merasa kesal Deddy sempat mengadakan sayembara berhadiah 10 juta bagi siapa saja yang dapat menangkap haters tersebut.




“Belagak ke Mekkah,, tapi masih nge**** sama si Kristen Deddy, dasa perempuan p****,” tulisan hatersĀ di akun Instagramnya.

Berkat keahlian tim IT Deddy, hanya dalam waktu 3 hari akhirnya terungkaplah identitas berupa KTP, alamat rumah, alamat kantor sang haters yang diketahui bernama Antho Nugroho. Lalu Deddy pun secara terang-terangan memposting capture KTP dan foto haters tersebut di akun Instagramnya.

“At first I was confuse,,,Then I started to understand,,,U were a broken home not Loving by ur Dad…Lalu anda menikah dan akhirnya cerai karena kelainan disorientasi seksual anda sebagai pecinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya dan ranah hukum,,,, I don’t play game anymore,,, I bring U in my game,” tulis Deddy di akun nya.

Diakui Deddy, sebenarnya dia tidak peduli dengan bully yang sering dilakukan terhadap dirinya di media sosial. Biasanya kalau dia merasa agak terganggu dengan tulisan-tulisan haters nya, ia hanya akan memblok akun haters-hatersnya tersebut. Tapi, kali ini Deddy menganggap ulah Antho sudah sangat kasar menghina Chika sebagai PSK dan membawa SARA dalam tulisannya.




“I can tolerate haters. Tapi komentar kasar dan SARA yang kalian bawa, kemanapun kalian bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti…Sampai kapanpun akan saya cari!!!!!” kata Deddy di akun instagramnya.

Dihadapan para wartawan, Deddy langsung memperkenalkan Antho Nugroho, sosok haters yang selama ini dicari-cari nya. Secara tegas ia memperlihatkan kemarahannya terhadap Antho dengan kata-kata yang bernada keras sebagai peringatan terhadap sang haters. Dan dalam kesempatan yang sama, didepan wartawan Antho juga mengungkapkan permintaan maafnya, karena selama ini dia mengaaku tidak mengerti dalam menggunakan instagram, dan hal yang ia lakukan hanya berupa iseng untuk mengotak-atik instagramnya tersebut.

“Maaf anda saya terima, tapi itu tidak pernah menjelaskan mengapa ada manusia yang bisa berkata seperti itu pada orang yang bahkan tidak dikenal. Bagaimana seorang berusia 33 tahun dan berprofesi sebagai analis kredit di Bank bisa seperti ini? I don’t get it,,,Kamu main-main? Silahkan dengan orang lain atau artis lain. U want to ply game with me? I have my OWN RULES. And u’r not gonna like it. Did I say Gonna find you? #thisideddycorbuzier #trianglefamily,” ungkap Deddy di akun Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.