Keluar Lagi Bukti Baru Rekaman Percakapan WhatsApp Indra Bekti Ajak ‘ML’ Lalu Gigih

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




bukti baru percakapan WhatsApp mesra Indra Bekti yang mengajak Lalu Gigih Arsanofa berhubungan badan, Sumber : anekainfounik.net




bukti baru percakapan WhatsApp mesra Indra Bekti yang mengajak Lalu Gigih Arsanofa berhubungan badan, Sumber : anekainfounik.net

Jakarta, Jelasberita.com| Lalu Gigih Arsanova terlihat berusaha keras untuk membuktikan skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh artis Indra Bekti kepada dirinya. Satu persatu ia mulai memperlihatkan bukti-bukti yang menurutnya akan memperjelas kebenaran dari skandal ini.

Pada Rabu, 3 Januari 2016, Lalu Gigih kembali mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kedatangannya kali ini adalah untuk memperlihatkan bukti baru berupa percakapan antara Indra Bekti dan dirinya melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam perbincangan tersebut, sangat terlihat jelas Indra Bekti seolah-olah seperti mengajak Lalu Gigih untuk Making Love (ML) atau berhubungan badan. Berikut isi dari pesan WA tersebut.

“Indra Bekti akan hadir tgl 9 Januari jam 14.00, see you there,” kata Indra Bekti.




“Kak di radio dalam,”balas Lalu Gigih.

Di Kantor,” jawab Indra Bekti.

“Yaudah berarti besok aku ke radio dalam ato kapan,”tanya Lalu Gigih.

“Next Week yaa,” jawab Indra Bekti.

“Asyik ML yaaa,”tambah Indra Bekti.

Sampai saat ini masih belum diketahui pasti akan keaslian rekaman percakapan WA tersebut, namun menurut Lalu Gigih dan kuasa hukumnya mereka akan memberikan bukti-bukti lainnya berupa chatingan antara Indra Bekti dan Lalu Gigih yang berjumlah sekitar 5 chatingan yang berakhir di tanggal 7 Januari 2016 lalu untuk membuktikan bahwa laporan Lalu Gigih ini memang benar adanya.

Sementara itu, ditemui ditempat terpisah, Indra Bekti segera menampik rekaman pembicaraan tersebut. Ia curiga Lalu Gigh Arsanova mempunyai tujuan lain terkait pembeberan bukti-bukti yang belum jelas kebenarannya tersebut. Ia juga beranggapan Lalu Gigih akan bermaksud melakukan pemerasan terhadap dirinya terkait pemberitaan tersebut.

“Saya takut nantinya saudara Gigih akan melakukan unsur pemerasan disini. Bukti laporan pelecehan seksualnya saja tidak diterima polisi, tapi ia terus melakukan fitnah!,” terang Indra Bekti.

“Dia terus saja menyebarkan rekaman yang terbukti ilegal ini. Saya yakin nantinya akan ada pihak yang memanfaatkan momen ini,” tambah Indra Bekti.

Saat ini kasus yang pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Indra Bekti kepada artis pendatang baru Lalu Gigih Arsanova memang masih belum terungkap kepastiannya. Namun, saat Lalu Gigih berusaha kuat untuk membuktikan kebenaran laporannya tersebut, disaat itu juga Indra Bekti membantah tuduhan tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.