13 Jenazah WNI yang Terdampar di Malaysia Telah Divisum

Banyak imigran gelap dari Indonesia yang mencari pekerjaan di Malaysia secara ilegal dan nekat menggunakan kapal seadanya. (bbc.com/indonesia)

Johor Baru, Jelasberita.com| Polisi Malaysia mengatakan telah menemukan 13 jasad yang diduga adalah pendatang gelap dari Indonesia pada Selasa (26/1) dini hari. Ketiga belas mayat tersebut ditemukan terdampar di pantai setelah kapal yang mereka tumpangi terbalik akibat diempas badai.

“Mayat tersebut, yang terdiri atas 4 pria dan 9 wanita, ditemukan di sebuah pantai di Negara Bagian Johor oleh warga pada Selasa subuh, 26 Januari 2016, waktu setempat,” kata Rahmat Othman, Kepala Kepolisian distrik setempat.




13 jenazah WNI yang ditemukan pun akhirnya selesai divisum dini hari tadi. “Pukul 00.30 waktu setempat dini hari, telah selesai dilakukan visum untuk 13 jenazah korban kapal tenggelema di perairan Johor, Malaysia,” ucap Marshanda, Pelaksana Fungsi Konsuler 1 KJRI Johor, Malaysia, dalam pesan pendeknya seperti yang dilansir dari Tempo, Rabu pagi (27/1).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.