AC Milan Ditahan Imbang 2-2 di Kandang Empoli

ulasbola.com

Jelasberita.com | AC Milan kembali membuktikan sulitnya mereka mencari konsistensi musim ini, setelah hasil seri 2-2 yang mereka raih ketika bertandang ke markas Empoli di Castellani pada giornata ke-21 (24/1/2016).

Gol-gol yang tercipta di kubu Milan dicetak oleh Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura. Sedangkan gol Empoli dicetak oleh Piotr Zielinski dan Massimo Maccarone.




Milan sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat positif. Baru delapan menit laga berjalan, Carlos Bacca bisa membuat gol pembuka. Menerima umpan matang dari tengah lapangan, tanpa ampun pemain Kolombia itu berhasil menaklukkan gawang Skorupski untuk membuat kedudukan jadi 1-0 untuk keunggulan Rossoneri.

Tuan rumah tak lantas tertekan usai mereka tertinggal. Bahkan pertandingan terlihat berjalan cukup berimbang, dimana Empoli mampu membuat beberapa peluang berbahaya demi menyamakan kedudukan. Kubu tuan rumah sempat dibuat bersorak atas gol yang dicetak oleh Massimo Maccarone di menit ke-30, namun wasit menganulir gol tersebut karena Massimo berada dalam posisi offside.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.